Resep Baso ikan kuah pedas, Lezat

Lucas Reed   08/07/2020 10:27

Baso ikan kuah pedas
Baso ikan kuah pedas

Lagi mencari inspirasi resep baso ikan kuah pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal baso ikan kuah pedas yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

MUKBANG BAKSO PEDAS OSENG JURAGAN ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ #KulinerBSD. ASMR SPICY ENOKI KUAH SEBLAK, FRIED FISH BALLS, BAKSO IKAN, JAMUR PEDAS, TARO MILK TEA ้‡‘้‡่‡ ๅ’€ๅšผ้Ÿณ ๋จน๋ฐฉ. Yang mau cobain bakso kuah cabe, yuk merapat dan cobain resepnya, setelah itu rasain sensasinya makan Bakso Kuah Cabe - Super Pedas Nampol, wajib cobaon ya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari baso ikan kuah pedas, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan baso ikan kuah pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan baso ikan kuah pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Baso ikan kuah pedas memakai 12 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Baso ikan kuah pedas:
  1. Siapkan 35 biji Baso ikan
  2. Sediakan 20 Cabe merah
  3. Gunakan 10 Cabe setan rawit pedas
  4. Gunakan 15 Bawang merah
  5. Ambil 10 Bawang putih
  6. Ambil 3 lembar Daun salam
  7. Sediakan secukupnya Garam
  8. Ambil sesuai selera Penyedap rasa royco
  9. Sediakan secukupnya Sasa
  10. Ambil secukupnya Gula pasir
  11. Gunakan 2 jeruk limau
  12. Ambil 1 helai Seledri dan 2 helai daun bawang

Anak-anak dan anggota keluarga lain suka makan bakso, tetapi bosan dengan bakso daging sapi yang biasanya. Lihat juga resep Bakso ikan kuah enak lainnya! Salah satu yang membuat bakso menjadi lebih enak adalah cita rasa kuahnya. Ada banyak jenis bakso yang kita kenal maka kuah baksonya pun biasanya berbeda seperit kuah bakso ikan, kuah bakso sapi, kuah bakso ayam, bakso malang.

Langkah-langkah menyiapkan Baso ikan kuah pedas:
  1. Rebus terlebih dahulu baso ikan dgn daun salam dan beri sdkit garam
  2. Blender bawangmerah+bawangputih cabe
  3. Lalu goreng bumbu yg dihaluskan td
  4. Setelah bumbu harum masukan bumbu ke rebusan baso ikan td
  5. Beri garam lg penyedap rasa(Royco) dan Sasa dan gula secukupnya
  6. Kasih daun bawang seledri dan peraskan jeruk limau Koreksi rasa lalu matikan kompor selamat mencoba

Menjual Berbagai Macam BASO ACI KUAH PEDAS Harga murah coock buat jualan lagi OPEN RESELLER silahkan japri untuk harga khusus. Bakso ikan sebenarnya cukup populer di kalangan pecinta seafoof. Rasanya yang khas dan kental dengan aroma seafoof membuat Sambal segar yang diulek dengan campuran sedikit jeruk nipis membuat kuah memiliki cita rasa yang mantap dengan rasa pedas. Resep dan Cara Membuat Bakso Aci Kuah. Baso ikan kuah ini tersedia dalam ukuran kecil dan besar.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan baso ikan kuah pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved