Cara Gampang Menyiapkan 18. Puding Sedot (Pudot) Coklat yang Enak Banget

Marion Luna   24/09/2020 23:08

18. Puding Sedot (Pudot) Coklat
18. Puding Sedot (Pudot) Coklat

Anda sedang mencari ide resep 18. puding sedot (pudot) coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 18. puding sedot (pudot) coklat yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Puding Sedot (Pudot) Coklat Resya Savitri Martapura, Kalimantan Selatan. PUDOT COKLAT tanpa tambahan perasa, pewarna dan pemanis buatan. Puding Sedot Dua Ribuan by Farah Riza. ide bakulan yang dapat anda coba.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 18. puding sedot (pudot) coklat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 18. puding sedot (pudot) coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 18. puding sedot (pudot) coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan 18. Puding Sedot (Pudot) Coklat menggunakan 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 18. Puding Sedot (Pudot) Coklat:
  1. Gunakan 1 bungkus nutrijel
  2. Ambil 9 sdm gula pasir
  3. Sediakan 1 kaleng skm coklat (coklat jika mau buat yang rasa coklat)
  4. Siapkan 1 sdm tepung maizena yang sudah dilarutkan 1 sdm air
  5. Sediakan pewarna makanan (opsional)
  6. Siapkan 2500 ml air
  7. Siapkan secukupnya standing pouch uk kecil

Sudah menjual pudot satu bulanan ini. Tadinya pernah pakai pasta berhubung kemarin salah membeli pasta, dapat yang palsu (karena baunya menyengat) jadinya menghindari pasta. Cuma memang untuk ke dua resep pudot puding sedot itu menggunakan bahan yang premium. Jadi lebih enak dikonsumsi sendiri dan rasanya kurang cocok di jadikan pudot untuk jualan.

Cara membuat 18. Puding Sedot (Pudot) Coklat:
  1. Campurkan nutrijell, gula, air, dan skm dalam satu wadah. Aduk rata. Panaskan dengan api sedang sambil terus diaduk, tambahkan beberapa tetes pewarna makanan menyesuaikan rasa yang dibuat.
  2. Masukan larutan maizena sambil terus diaduk agar tidak menggumpal. Aduk terus hingga mendidih. Matikan. Sambil menunggu uapnya hilang, siapkan standing pouch (bisa gambar kreasi dengan spidol permanen sesuai selera).
  3. Setelah uapnya hilang, pisahkan bagian atas yang agak menggumpal, baru tuang ke dalam standing pouch. Dinginkan di kulkas sebelum dihidangkan. Selamat mencoba.

Baca Juga : Contoh Proposal Usaha Makanan Ringan Keripik Pangsit Aspek Umum Proposal Usaha Kecil Puding. Nama Usaha yang akan kami buat sangat diperlukan karena agar mudah diingat oleh setiap konsumen yang membeli produk kita. Untuk usaha ini kami memberikan nama "Nurii Puding" yang kami ambil dari singkatan nama tim pelaku bisnis kami. Harga Pudot Puding Sedot Kemasan terbaru - Jika Anda ingin membeli Pudot Puding Sedot Kemasan namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Pudot Puding Sedot Kemasan murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia. Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Pudot Puding Sedot Kemasan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 18. puding sedot (pudot) coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved