Resep Ceker crispy (simple ga pake ribet), Menggugah Selera

Bettie Mills   07/08/2020 01:31

Ceker crispy (simple ga pake ribet)
Ceker crispy (simple ga pake ribet)

Anda sedang mencari inspirasi resep ceker crispy (simple ga pake ribet) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker crispy (simple ga pake ribet) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker crispy (simple ga pake ribet), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ceker crispy (simple ga pake ribet) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Resep Ayam goreng tepung.enaak, bikinnya ga ribet dan crispynya awet. Bikin menu ikan bakar yang super lezat namun simpel? Dulunya saya juga mikir masak menu ikan bakar pasti prosesnya bakal panjang dan melelahkan, banyak yang harus disiapkan, lama, dst dst.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ceker crispy (simple ga pake ribet) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ceker crispy (simple ga pake ribet) menggunakan 7 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ceker crispy (simple ga pake ribet):
  1. Gunakan 8 ceker ayam
  2. Ambil 1 sdm bumbu racik ayam goreng
  3. Ambil 1 butir telur
  4. Gunakan 10 sdm tepung terigu
  5. Gunakan secukupnya Penyedap rasa
  6. Gunakan Air (untuk merebus ceker)
  7. Siapkan Minyak goreng

Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Soto Bandung. Yuk Sambal yang sy buat very very simple…."Sambal Bawang Merah" aja…ga pake ribet buatnya dan sebentar dah jadi deh hehe….😄😄. Cara membuat: • Goreng cabe dan bawang, tiriskan. • Kemudian uleg kasar sembari diberi bumbu garam dan gula secukupnya. Assalamu'alaikum wr wb Hai Foodlover !!

Cara menyiapkan Ceker crispy (simple ga pake ribet):
  1. Bersihkan ceker terlebih dahulu lalu didihkan air tambahkan bumbu racik ayam goreng dan masukan ceker, tunggu sampai ceker empuk dan air rebusan meresap sampai airnya hampir habis
  2. Setelah itu diamkan sebentar sampai ceker dingin
  3. Siapkan tepung terigu tambahkan sedikit penyedap rasa
  4. Masukan ceker yang sudah dingin kedalam tepung, Kocok telur lalu celupkan ceker tadi satu persatu dan masukan lagi kedalam tepung sambil sedikit di remas"atau di cubit"
  5. Setelah itu panaskan minyak goreng, goreng ceker sampai ceker terendam oleh minyak supaya cekernya garing
  6. Angkat dan sajikan, hidangkan pakai sambel lebih enak…

Hari ini aku berbagi resep ala rumahan yang simple ,ga pake ribet , langsung cuss. Tiramisu Gak Pake Ribet Pertentangan batin yang hebat antara mau bikin tiramisu, blueberry chese cake, rainbow cake, ombre cake atau red velvet cake. Tapi bukan masalah itu (cieeeh, kalo tanggal muda masih bisa bilang bukan masalah dompet tho?), yang ombre cake, red velvet cake trus. Berikut ini adalah sebagian di galeri kumpulan foto masakan yang pernah ku masak. Yaiyalah hambar, orang cuma pake nasi + bumbu bubuk nasi goreng instan tanpa embel-embel.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ceker crispy (simple ga pake ribet) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved