Resep Bakso Kuah Kental Pedas, Enak

Jason Hammond   28/08/2020 00:59

Bakso Kuah Kental Pedas
Bakso Kuah Kental Pedas

Lagi mencari ide resep bakso kuah kental pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso kuah kental pedas yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso kuah kental pedas, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bakso kuah kental pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Resep Kuah Bakso - Bakso merupakan jenis makanan yang sangat digemari oleh banyak masyarakat di Indonesia. Karena rasanya yang enak dan kuahnya yang segar, membuat makanan yang satu ini banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat. Salah satu rahasia yang dapat membuat bakso.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bakso kuah kental pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso Kuah Kental Pedas memakai 14 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bakso Kuah Kental Pedas:
  1. Ambil 20 butir bakso, rebus 5 menit & bilas bersih
  2. Ambil 150 ml air putih
  3. Ambil 2 lembar daun jeruk purut
  4. Gunakan 1 batang daun bawang, ambil bagian hijaunya, iris-iris
  5. Sediakan 3 buah cabe ijo besar, iris serong tipis
  6. Sediakan 1 sdt penuh gula merah, sisir
  7. Siapkan Secukupnya garam halus, merica bubuk & kaldu bubuk
  8. Ambil Secukupnya minyak goreng
  9. Siapkan 🍥 Bumbu halus:
  10. Ambil 1 siung bawang putih
  11. Siapkan 2 butir bawang merah
  12. Ambil 1 buah cabe merah besar
  13. Siapkan 3 buah cabe rawit
  14. Siapkan 1 butir kemiri

Bongkar resep kuah bakso taichan yang pedas, gurih, mantap Persiapkan jiwa dan raga anda untuk sukses menjadi juragan. ASMR SPICY ENOKI KUAH SEBLAK, FRIED FISH BALLS, BAKSO IKAN, JAMUR PEDAS, TARO MILK TEA 辣椒金針菇 Bakso menjadi salah satu kuliner yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia di antara banyak kuliner lainnya. Rasanya yang khas dengan kuah yang sedap membuat Rasanya yang khas dan kental dengan aroma seafoof membuat bakso ikan menjadi tempat tersendiri di haati penikmat kuliner.

Cara membuat Bakso Kuah Kental Pedas:
  1. Siapkan bahan-bahannya…
  2. Siapkan bumbu halusnya..
  3. Lalu tumis bumbu halus dan daun jeruk purut dengan secukupnya minyak goreng hingga matang..
  4. Kemudian masukkan 150 ml air putih..
  5. Lalu masukkan bakso & bumbui garam halus, gula merah, merica bubuk dan kaldu bubuk, aduk rata hingga mendidih.. Jangan lupa tes rasa..
  6. Jika rasa sudah pas, masukkan irisan cabe ijo dan daun bawang, aduk rata hingga cabe dan daun bawang layu, matikan api.. Dan siap disajikan..

Bakso Kuah PEDAS updated their profile picture. Sedap dan pedasnya seblak kuah adalah hidangan mudah yang akan bisa anda buat di rumah. Dengan resep berikut ini maka tentunya anda akan bisa membuatnya di rumah dengan sederhana. Campurkan tepung terigu dengan tepung tapioka (aci). Vegetarian Sehat Organik Vegan Bebas Susu Rendah Karbohidrat Rendah Gula.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakso Kuah Kental Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved