Resep Pudot Milo Anti Gagal

Kyle Boone   11/11/2020 01:54

Pudot Milo
Pudot Milo

Lagi mencari ide resep pudot milo yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pudot milo yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudot milo, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pudot milo yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Pudot milo untuk jualan enak lainnya. Pudot milo untuk jualan. kental manis, nutrijel plain, gula pasir, garam, air, tepung maizena, larutkan dengan sedikit air, milo untuk rasanya Ika. Iseng jualan ini,titip ke warung deket rumah, alhamdulillah laku, dapat resep dari youtube, tapi lupa nama youtube nya 😁 Resep Puding Sedot (Pudot) Milo.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pudot milo yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pudot Milo menggunakan 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pudot Milo:
  1. Sediakan 1 Bks Nutri Jell
  2. Siapkan 1 Kaleng SKM
  3. Ambil 3 sachet Milo
  4. Ambil 2 Sdm Maizena
  5. Gunakan Seujung kuku Garam
  6. Ambil 6 Sdm Gula
  7. Sediakan 3 Liter Air

Just an ordinary girl who loves cooking and sharing. Don't forget to subscribe for more inspirations Have a nice day:) FOLLOW ME. Cara membuat Puding Sedot NCC Moiaa. Sobat spesial resep sudah tahu jajanan anak yang sedang kekinian?

Cara menyiapkan Pudot Milo:
  1. Didihkan air sebanyak 2,5 liter,dan masukkan bahan kering(Nutrijell, Milo,gula,dan sdkt garam), kecuali maizena saat memasukkan harus sambil diaduk.
  2. Saat semua sudah larut tambahkan Skm,lalu Kecilkan api dan tambahkan maizena
  3. Masuk kan ke dalam standing pouch saat suM kuku,dan tunggu uap hilang baru rapatkan penutup klipnya.

Selain es kepal milo ada juga pudot atau istilah panjangnya yakni puding sedot. Belakangan ini sedang viral banyak sekali yang berjualan jajanan pudot ini. Mulai dari yang harganya ramah kantong anak-anak sampai yang cukup merogoh kantong. Haii guys kali ini share resep Pudot yg kmrn banyak yg request bikin tutorial Pudot. Pudot atau yang kerap disebut pudding puyo ini biasanya disajikan dengan cara disedot langsung dari kemasannya, oleh sebab itu dinamakan puding sedot.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat pudot milo yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved