Resep Chicken Steak Panggang Teflon #103, Lezat

Madge Henderson   20/09/2020 07:42

Chicken Steak Panggang Teflon #103
Chicken Steak Panggang Teflon #103

Sedang mencari ide resep chicken steak panggang teflon #103 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal chicken steak panggang teflon #103 yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari chicken steak panggang teflon #103, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan chicken steak panggang teflon #103 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Steak Ayam, Panggang Teflon #dirumahaja enak lainnya. Letakkan dada ayam di antara dua bungkus plastik di atas talenan dan pukul-pukul dengan palu daging hingga ketebalannya agak menipis. Bahan-bahan. daging ayam yg sudah d fillet (bagian dalam) bawang bombay mentega/margarin lada bubuk garam halus saus pedas (sy pakai indofood) saus tomat spageti (boleh d mix sndri/se adanya saja).

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan chicken steak panggang teflon #103 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Chicken Steak Panggang Teflon #103 menggunakan 14 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Chicken Steak Panggang Teflon #103:
  1. Siapkan Chicken Patty *panggang
  2. Siapkan Mentega
  3. Siapkan 👇Bahan Saus👇
  4. Gunakan 2 siung Bawang Merah
  5. Siapkan 1 siung Bawang Putih
  6. Ambil Tomat 1/2 *iris tipis
  7. Ambil Saos sambal
  8. Sediakan Saos tiram
  9. Sediakan Kecap manis
  10. Siapkan 👇Bahan Pelengkap👇
  11. Siapkan Wortel
  12. Gunakan Buncis
  13. Ambil Selada
  14. Gunakan Kentang goreng

Resep Crispy Chicken Steak ala Waroeng Steak. Rendam ayam ke dalam campuran Saus Tiram Selera dan air. Letakkan ayam dan bolak-balik sampai berwarna kecoklatan. Merdeka.com - Steak merupakan makanan olahan daging panggang yang dicampur dengan saus spesial sebagai topping.

Cara membuat Chicken Steak Panggang Teflon #103:
  1. Olesi chicken patty dgn mentega lalu panggang diteflon hingga warna kecoklatan. Lalu balik dan panggang sampe kecoklatan.
  2. Rebus wortel & buncis di air mendidih hingga agak empuk.
  3. Kupas dan cuci kentang lalu potong sesuai selera. Kemudian beri garam & penyedap. Lalu goreng hingga kering
  4. Siapkan bahan untuk saos. Tumis bawang merah & putih. Tunggu hingga layu masukkan tomat, aduk rata. Kemudian tambahkan saos sambal, saos tiram dan kecap manis, beri air sedikit lalu aduk rata. Tunggu hingga mendidih dan agak surut. Koreksi rasa. Lalu sajikan dgn bahan pelengkap lainnya

Cita rasa manis dan asin berpadu dengan aroma panggang, benar-benar menggiurkan. Wajar bila steak digemari banyak orang. Umumnya cara membuat steak dengan bahan utama daging sapi tertentu. Bila kamu bingung mencari di mana mendapatkan aneka jenis produk Griller yang kamu inginkan. Namun, tak memiliki waktu luang untuk berbelanja.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Chicken Steak Panggang Teflon #103 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved