Resep Steak Ayam AlaKadarx πŸ˜…, Lezat Sekali

Stanley Guerrero   30/06/2020 18:05

Steak Ayam AlaKadarx πŸ˜…
Steak Ayam AlaKadarx πŸ˜…

Anda sedang mencari ide resep steak ayam alakadarx πŸ˜… yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal steak ayam alakadarx πŸ˜… yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari steak ayam alakadarx πŸ˜…, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan steak ayam alakadarx πŸ˜… enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep STEAK AYAM RENYAH dan EMPUK+ SAOSnya enak lainnya. Hidangan Steak Ayam a la hotel bintang lima ternyata murah meriah dan gampang dibuat sendiri di rumah! Rasanya makin sempurna dengan tambahan saus barbeku yang terbuat dari Saus Tiram Selera dan Lada Kobe yang aromanya khas rempah Indonesia.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat steak ayam alakadarx πŸ˜… yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Steak Ayam AlaKadarx πŸ˜… memakai 21 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Steak Ayam AlaKadarx πŸ˜…:
  1. Siapkan 8 potong ayam buang tulangnya
  2. Ambil Bahan tuk tepung kering :
  3. Gunakan 4 sdm terigu
  4. Siapkan 1 sdm maizena
  5. Sediakan ΒΉ/Β² bks penyedap rasa ayam
  6. Gunakan sejumput merica bubuk
  7. Siapkan Bahan tuk tepung basah :
  8. Ambil 2 sdm terigu
  9. Siapkan 1 sdm maizena
  10. Siapkan ΒΉ/Β² bks penyedap rasa ayam
  11. Sediakan sejumput merica bubuk
  12. Gunakan 8 sdm air (disesuaikan)
  13. Ambil Bahan tuk saos :
  14. Sediakan 2 siung bawang putih diparut / dicincang
  15. Ambil 1 sdm saos tomat
  16. Gunakan 2 sdm saos bolognaise (bisa diskip)
  17. Siapkan 1 sdm saos tiram
  18. Sediakan Secukupnya kecap manis
  19. Siapkan ΒΉ/Β² sdm maizena dilarutkan dlm air secukupnya
  20. Ambil Secukupnya penyedap rasa ayam
  21. Siapkan Secukupnya merica bubuk

Lumuri seluruh permukaan ayam dengan tepung maizena, garam, dan merica hingga rata. Masak air jeruk, jahe, dan madu hingga mendidih. Tambahkan larutan maizena, masak hingga mengental. Cara Membuat Steak Ayam Saus Mayonaise yang Enak dan Lembut: Untuk membuat hidangan ayam kali ini anda akan dapat melakukannya dengan mudah dan sederhana.

Langkah-langkah membuat Steak Ayam AlaKadarx πŸ˜…:
  1. Ambil sepotong ayam lumuri dengan tepung basah. Kemudian masukan ketepung kering. Lumuri lagi ketepung basah dan masukkan lagi ke tepung kering. Lakukan sampai ayam habis.
  2. Goreng dalam panci sampai matang. Angkat dan sisihkan.
  3. Tumis bawang putih. Masukan saos tomat, saos bolognaise, saos tiram, kecap sambil diaduk2. Tambahkan maizena yg sdh dicampur air. Aduk2.
  4. Beri penyedap rasa dan merica bubuk sesuai selera. Siram saos diatas potongan ayam. Steak ayam alakadarnya siap disantap πŸ™.

Setelah ayam diberikan dengan bumbu pelumur maka sekarang campurkan kedalam ayam beberapa bumbu seperti merica, mustard, saus barbeque bersama dengan mayonaise. Jika biasanya steak selalu terbuat dari daging sapi, kali ini Anda bisa mencoba daging ayam sebagai bahan dasarnya. Untuk Anda yang iingin mencoba resep steak ayam crispy saus hitam enak dan maknyus ini, sediakan dulu bahan dan bumbunya sebelum mulai praktek. Steak ayam goreng mulai banyak digemari seiring dengan cita rasanya yang sesuai dengan lidah kita. Mau tahu bagaimana cara membuat steak ayam spesial.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Steak Ayam AlaKadarx πŸ˜… yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved