Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso kuah thaichan pedas Anti Gagal

Jennie Alexander   14/12/2020 09:08

Bakso kuah thaichan pedas
Bakso kuah thaichan pedas

Anda sedang mencari ide resep bakso kuah thaichan pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso kuah thaichan pedas yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso kuah thaichan pedas, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bakso kuah thaichan pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Sensasi viral bakso aci kuah taichan terpedas!! Divideo ini.aku lagi mukbang bakso pedas kuah taichan Rasanya pedas tapi nikmat IG : _luciana_ardelia #baksopedas #baksokuahtaichan #baksokuah #rawit. Bakso balungan dengan kuah taichan pedas sangat enak DI jamin ketagihan dan gagal diet.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bakso kuah thaichan pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bakso kuah thaichan pedas menggunakan 10 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bakso kuah thaichan pedas:
  1. Sediakan 7 btr bakso yg kita buat kemarin
  2. Sediakan Mi glosor
  3. Siapkan Sawi yg udah di rebus
  4. Sediakan Jeruk nipis
  5. Sediakan Garam
  6. Ambil Mecin(skip kl gk suka)
  7. Gunakan Bumbu yg dihaluskan
  8. Siapkan Cabe rawit
  9. Ambil Bawang merah
  10. Ambil Bawang putih

Resep Kuah Bakso - Bakso merupakan jenis makanan yang sangat digemari oleh banyak masyarakat di Indonesia. Karena rasanya yang enak dan kuahnya yang segar, membuat makanan yang satu ini banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat. Salah satu rahasia yang dapat membuat bakso. Pengalaman membekukan bakso ikan/udang di freezer membuat bakso menjadi mengkerut, menyusut dan kehilangan kelenturannya.

Cara membuat Bakso kuah thaichan pedas:
  1. Tumis bumbu yg di haluskan sampai wangi lalu tambahkan air tgu sampai mendidih setelah mendidih masukkan garam dan mecin lalu bakso
  2. Tata mi glosor dan swi yg dah di rebus di mangkuk tambahkan perasan jeruk nipis tuangkan bakso dan kuah thaichan pedas ke dlm mangkok dan siap dihidangkan. SELAMAT MENIKMATI

Lihat juga resep Bakso Pentol Pedas dan Asam manis (Asli Daging sapi,Cabe,Tomat) enak lainnya. Ya, bakso dengan kuah lezat akan menciptakan cita Caranya sangat mudah, resep-resep kuah bakso di bawah ini bisa jadi inspirasi memasak Anda Nah, ciri khas dari bakso aci ini adalah kuahnya yang pedas dan lezat dengan. Vegetarian Sehat Organik Vegan Bebas Susu Rendah Karbohidrat Rendah Gula. Daripada jajan di luar terus, bagaimana kalau kita mengolah resep bakso kuah sendiri di rumah? Intip resep dan video cara membuatnya berikut!

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bakso kuah thaichan pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved