Resep Pangsit Ayam Wortel, Lezat Sekali

Pearl Douglas   16/06/2020 02:32

Pangsit Ayam Wortel
Pangsit Ayam Wortel

Sedang mencari ide resep pangsit ayam wortel yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pangsit ayam wortel yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pangsit ayam wortel, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pangsit ayam wortel yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Pangsit goreng (isi ayam wortel) Pangsit yang renyah untuk teman makan bakso atau cemilan anak-anak lebih sehat bikin sendiri yuk moms 😁 Bunda Misel. Pangsit goreng isi udang dan wortel. Lihat juga resep Pangsit Goreng Isi Ayam Wortel enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pangsit ayam wortel yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pangsit Ayam Wortel menggunakan 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pangsit Ayam Wortel:
  1. Siapkan 250 gr dada ayam fillet
  2. Ambil 1 buah wortel
  3. Siapkan 3 siung bawang putih
  4. Gunakan 1 sdm tepung tapioka
  5. Siapkan 1 sdt ladaku
  6. Sediakan 1 sdt garam
  7. Ambil 25 lembar kulit pangsit
  8. Ambil 2 batang kucai
  9. Siapkan saos sambel dan saos tomat buat cocolan

Jika direbus tanpa sebelumnya dibungkus kulit pangsit, adonan isi ini menjadi semacam bakso ayam. Cara membuat Pangsit Goreng Isi Sayuran. Campur irisan daun bawang, bayam, wortel, daging ayam giling, telur, dan Kobe Tepung Bumbu Putih. Aduk semua bahan hingga tercampur rata menjadi isian pangsit.

Cara membuat Pangsit Ayam Wortel:
  1. Giling ayam, wortel dan bawang putih sampe halus lalu sisihkan
  2. Setelah itu ambil selembar kulit pangsit dan kasih isian ayam wortel yg telah di haluskan tadi di bagian tengah lalu lipat jadi 2
  3. Setelah itu kunci bagian tengah sampe menyerupai kelopak bunga bagian tengah jendol. Lakukan sampe semua adonan dan kulit pangsit habis. Baru kemudian kukus sebentar kurang lebih 15 -20 menit sampe mateng smua sampe ke bagian dalam. Setelah matang bisa langsung di nikmatin bersama cocolan saos tomat dan saos sambel atau di beri kuah spt bakso sesuai selera. Selamat menikmatin

Lihat juga resep Martabak kentang wortel kulit pangsit enak lainnya! Tutorial Membuat Sup ayam baso pangsit Lezat. in Ayam. Cara membuat: Masukkan setengah bagian ayam, bawang putih, tepung sagu, putih telur, saus tiram, kecap asin, minyak wijen, merica, garam, gula, kaldu bubuk, dan es batu ke dalam food processor atau blender lalu cincang hingga halus.; Masukkan sisa ayam dan udang, cincang sebentar agar sebagian teksturnya tetap agak kasar. Chinese influences is evident in Indonesian food, such as bakmi, mie ayam, pangsit, mie goreng, and kwetiau goreng. The dish is derived from Chinese cooking tradition.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pangsit ayam wortel yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved