Bagaimana Menyiapkan Pudot ekstra lembut, Lezat

Hallie Burns   30/11/2020 01:39

Pudot ekstra lembut
Pudot ekstra lembut

Lagi mencari ide resep pudot ekstra lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudot ekstra lembut yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pudot ekstra lembut, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pudot ekstra lembut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nutrijel pakai yg plain kalau mau pakai rasa tambahan seperti Milo,coklat , stroberi dll sy pakai yg ada d supermarket aja rasa strawberry Step bisa lihat channel YouTube saya rinka Loumitha http. KARDUS LUAR GAMPANG PENYOK,TAPI DALAMNYA INSYALLAH AMAN JADI MOHON KERJASAMANYA MENYADARI HAL ITU ,YANG PENTING ISI SESUAI DAN AMAN. APABILA INGIN MENGURANGI RESIKO PENYOK SILAHKAN TAMBAHKAN BUBLEWRAP DI ETALASE SUDAH DISEDIAKAN.!!

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pudot ekstra lembut yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pudot ekstra lembut menggunakan 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pudot ekstra lembut:
  1. Siapkan 2,7 liter air
  2. Gunakan 350 gr gula
  3. Sediakan 1 kaleng susu kental manis
  4. Gunakan 3 SDM maizena
  5. Ambil 1 Bks nutrijel (15g)
  6. Ambil Pewarna (optional)
  7. Sediakan 3 sdt susu bubuk

Ah, gak usah jauh-jauh keluar [.] Baca Selengkapnya Di mana mencari Cook Appetizing Empek empek asli palembang, kenyal, putih dan lembut Cepat Di mana harus berbelanja Tutorial Appetizing Kungpau Chicken asli enak rasa otentik Termurah Resep: Yummy Original Beef Yoshinoya Tingkatkan Pudot ini bisa dijadikan usaha rumahan yang cukup menguntungkan. Dikonsumsi sendiri pun juga enak dan higienis untuk anak-anak di rumah. Resep Cara Membuat Puding Sutera Cokelat Super Lembut. Es krim merupakan hidangan favorit banyak kalangan.

Langkah-langkah menyiapkan Pudot ekstra lembut:
  1. Siapkan air. Masukan gula,SKM,
  2. Tambahkan maizena nutrijel dan susu bubuk aduk rata sampai mendidih jangan berhenti mengaduk
  3. Siapkan stand pouch. Isi sesuai selera. Simpan di kulkas semalam.

Teksturnya yang dingin serta lembut berpadu dengan aneka rasa manis menjadikannya primadona yang tak lekang oleh zaman. Nah, untuk para pecinta es krim, kamu gak perlu lagi jauh-jauh ke luar rumah untuk sekadar menyantapnya. Resep Kue Bolu Kukus Coklat Enak Dan Lembut.. Modal ringan, ga sampai pinjam ke bank 😂 Resep Pudding Sedot ( Pudot ) Ngehits Bahan -B. Perpaduan antara susu fresh dan pudding yang lembut pasti bikin fresh hari-harimu, cocok buat sarapan sehat dan juga pelengkap makan malammu.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pudot ekstra lembut yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved