Resep Ceker krispi tanpa tulang Anti Gagal

Roger Valdez   11/11/2020 00:14

Ceker krispi tanpa tulang
Ceker krispi tanpa tulang

Anda sedang mencari inspirasi resep ceker krispi tanpa tulang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker krispi tanpa tulang yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Ceker Krispi Tulang Lunak enak lainnya! Crispy ceker tanpa tulang Yulita Riani Pasuruan. Rebus ceker sebentar, jangan terlalu matang agar gampang dipisahkan dg tulangnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker krispi tanpa tulang, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ceker krispi tanpa tulang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ceker krispi tanpa tulang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ceker krispi tanpa tulang menggunakan 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ceker krispi tanpa tulang:
  1. Siapkan 1/2 ceker yang sudah dibersihkan
  2. Siapkan Bahan untuk krispinya:
  3. Ambil Secukupnya trigu
  4. Gunakan Secukupnya tepung maizena /tapioka
  5. Gunakan Trigu tiga sdm tepung maizena satu sdm
  6. Ambil Secukupnya garem
  7. Gunakan Secukupnya mrica bubuk
  8. Ambil Secukupnya penyedap rasa
  9. Sediakan Secukupnya susu danco
  10. Gunakan 1 btr telur kocok lepas
  11. Siapkan Bumbu halus:
  12. Gunakan 3 siung bawang putih dikupas
  13. Ambil 3 cabe rawit selera kepedasanya
  14. Sediakan 1/2 sdt garem
  15. Ambil Minyak secukupnya tuk menggoreng

cara membersihkan ceker ayam bagi pecinta ceker sangat cocok sekali krna tidak. Satu lagi ide usaha yang sangat menggiurkan tergolong masih jarang banget pesaingnya. Ceker pedas tanpa tulang ala KFC tergolong unik, enak dan murah meriah. Lihat juga resep Kukus dada ayam tanpa tulang enak lainnya!

Langkah-langkah menyiapkan Ceker krispi tanpa tulang:
  1. Ceker dibuang kukunya dicuci bersih,kemudian direbus dipanci presto kira220 mnt angkat diamkan desisnya sampek gak bunyi dibuka kemudian ditiriskan,sudah dingin tulangnya diambilin dan disisihkan.
  2. Menyiapkan bahan untuk krispinya,penyelup tuk lumuranya.bawang putih dan cabe rawit garem dihaluskan kemudian dilumurkan ke ceker sisihkan,bahan krispi dijadikan satu diaduk sampai rata disisihkan,telur dikocok lepas mau ditambah air sedikit boleh sama trigu sedikit.
  3. Ambil ceker dibakurkan ketepung kering lalu di ketap2kan dicelupkan ke telur sampai tercelup diambil jangan lupa di ketapkan,kemudianmasukan kembali ketepung kering diaduk putar balik biar gimbal,ambil penggorengan kasih minyak yang cukup sudah panas ambil cerker diketrapkan lalu digoreng dengan api sedang sekali diaduk matangnya merata sudah kuning kecoklatan diangkat tiriskan.diulang sampek habis.
  4. Kemudian disajikan,selamat mencoba makasih

Tips cara cepat memisahkan tulang ceker ayam dari kulitnya dapat dilakukan dengan mudah asalkan mengetahui cara membuang tulang ceker, daging dan kulit kaki ayam memiliki tekstur yang lembut, kenyal dan apabila direbus mengandung kolagen yang tinggi, sebelum diolah perlu dibersihkan dengan benar agar aromanya tidak amis dan rasanya empuk dan lembut. Cara memisahkan tulang ceker ayam Sebagian pecinta ceker, menjadi malas makan ceker ayam karna harus repot repot memisahkan tulang dan kulitnya. Ceker kerap sering disajikan sebagai nasi tim yakni nasi dengan ceker ayam tanpa tulang, hati tumbuk dan kaldu sayuran. Resep Ceker Ayam Goreng Tepung Crispy - Hampir semua orang baik itu anak-anak hingga orang dewasa sangat menyukai masakan dengan bahan utama ceker ayam, dan banyak sekali olahan masakan ayam ini dibungkus dan di buat dengan berbagai macam teknik, seperti ceker ayam pedas, ceker tulang lunak dan ceker ayam crispy. Belanja Ceker Ayam Mentah Segar tanpa tulang frozen & non frozen - boneless chicken feet.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ceker krispi tanpa tulang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved