Resep PUDOT (puding sedot), Sempurna

Tommy Andrews   29/08/2020 10:55

PUDOT (puding sedot)
PUDOT (puding sedot)

Sedang mencari inspirasi resep pudot (puding sedot) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pudot (puding sedot) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Kenyal lembut puding sedot banyak disukai anak-anak. Cara menikmatinya begitu unik, cukup sedot dengan sedotan saja. Kalau ada acara keluarga yang penuh dengan anak kecil, atau ingin mencoba peluang usaha kecil-kecilan, resep pudot berikut harus dicoba.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pudot (puding sedot), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pudot (puding sedot) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah pudot (puding sedot) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan PUDOT (puding sedot) memakai 7 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan PUDOT (puding sedot):
  1. Siapkan 1 bungkus Nutrijel plain
  2. Sediakan 300 gr Gula pasir
  3. Siapkan 1 kaleng Susu SKM
  4. Sediakan 3 sdm Maizena
  5. Ambil 3 liter Air
  6. Siapkan Sedikit garam
  7. Sediakan Perasa makanan pop ice, nurtrisari, Milo

Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Pudot Puding Sedot Kemasan. Puding sedot (PUDOT) adalah perencanaan usaha puding dalam jar botol dengan empat rasa yaitu rasa cokelat, stroberi, buah naga, dan oreo. Puding merupakan salah satu dessert yang praktis untuk dikonsumsi dan disukai semua kalangan, mulai dari Pudot atau yang kerap disebut pudding puyo ini biasanya disajikan dengan cara disedot langsung dari kemasannya, oleh sebab itu dinamakan puding sedot. Selain bisa dibeli di pusat-pusat perbelanjaan, pudot juga bisa dibuat sendiri di rumah.

Cara membuat PUDOT (puding sedot):
  1. Masukkan gula pasir dan nutrijely kedalam panci lalu aduk rata
  2. Tambahkan air 1 liter lalu di aduk.
  3. Tambahkan susu kental manis dan maizena yg sudah di larutkan dulu dengan air
  4. Tambahkan sisa air 2 liter ke dalam panci. Aduk merata
  5. Tunggu sampai mendidih (sudah berbusa) lalu matikan api dan hilangkan uap panas nya
  6. Bagi menjadi beberapa bagian (saya 3 bagian) lalu beri perasa
  7. Masukkan ke dalam plastik pouch. Lalu dingin kan ke dalam lemari es

Berikut resep puding sedot untuk jualan. Cuma memang untuk ke dua resep pudot puding sedot itu menggunakan bahan yang premium. Jadi lebih enak dikonsumsi sendiri dan rasanya kurang cocok di jadikan pudot untuk jualan. Resep Es Lilin Pudot Puding Sedot Beku - Saya suka sekali dengan olahan agar atau puding. Karena selain enak, dessert kenyal ini memiliki manfaat yang baik bagi tubuh.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pudot (puding sedot) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved