Bagaimana Menyiapkan Pudot Buah Kiwi yang Bikin Ngiler

Augusta Harrison   29/08/2020 03:53

Pudot Buah Kiwi
Pudot Buah Kiwi

Anda sedang mencari ide resep pudot buah kiwi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudot buah kiwi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Selain diberi isian atau toping buah, puding sutra ini buah-buahan ini juga dapat dikombinasikan dengan bahan-bahan lainnya seperti cokelat dan. Tak cukup di situ, agar tampilannya semakin menarik dan komplit, di sini kita juga akan menggunakan topping potongan buah segar seperti buah mangga, strawberry, kiwi, longan, dan juga biji selasih jika suka. Buah-buahan yang digunakan bisa apa saja, suka-suka saja atur sesuai selera.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudot buah kiwi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pudot buah kiwi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pudot buah kiwi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pudot Buah Kiwi memakai 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pudot Buah Kiwi:
  1. Gunakan 4 bh kiwi
  2. Sediakan 1 liter air
  3. Sediakan 250 gr gula pasir
  4. Ambil 250 ml susu cair UHT
  5. Sediakan 10 gr jelly plain
  6. Ambil 2 sdm maizena, encerkan

Saudagar Pudot; Saudagar Purba Sdn Bhd - Saudagar Purba, D'Station Antique. Resep lezat dan sederhana dari Indonesia. Sedang mencari penjual Mangga terdekat di Surabaya dengan harga terbaik? Yoghurt dapat dibuat dari susu apa saja, termasuk susu kacang kedelai. • Tetapi produksi modern saat ini didominasi susu sapi.

Langkah-langkah membuat Pudot Buah Kiwi:
  1. Potong kiwi dan blender bersama susu cair
  2. Campur air, jelly, gula, dan garam aduk rata, masak di atas kompor sampai mendidih, lalu masukkan kiwi yg sudah diblender.
  3. Terakhir masukkan larutan maizena dan aduk hingga rata, matikan kompor.
  4. Biarkan hingga agak dingin, masukkan ke cetakan atau pouch, lalu masukkan ke lemari es agar makin segar untuk dinikmati

Lihat ide lainnya tentang Minuman, Minuman natal, Resep masakan natal. Jual Beli Popping Boba Rasa Mango. Yuk, cari tahu bagaimana cara mudah membuat cincau hitam di rumah sendiri. Kami juga melayani pembelian retail ataupun partai besar (pembelian jumlah besar). Untuk melihat secara lengkap, silahkan klik nama file dibawah ini.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pudot Buah Kiwi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved