Resep Ceker krispi saos lada hitam Anti Gagal

Melvin Manning   19/11/2020 06:39

Ceker krispi saos lada hitam
Ceker krispi saos lada hitam

Anda sedang mencari ide resep ceker krispi saos lada hitam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker krispi saos lada hitam yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker krispi saos lada hitam, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ceker krispi saos lada hitam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Resep Ceker krispi saos lada hitam. Kalau lagi puasa yah biasa emang hobinya masak, pada kelaparan kan karna diam doang dan kebetulan ada sisa saos blackpaper pas bulgogian, terus kepengen aja makan ceker di soasin gini, ini di phto makanya bareng rica rica soale siangnya mertua minta dimasakin. Ceker krispi saos lada hitam Kalau lagi puasa yah biasa emang hobinya masak, pada kelaparan kan karna diam doang dan kebetulan ada sisa saos blackpaper pas bulgogian, terus kepengen aja makan ceker di soasin gini, ini di phto makanya bareng rica rica soale siangnya mertua minta dimasakin rica rica hehe, Resep Ayam Crispy Saos Lada Hitam.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ceker krispi saos lada hitam yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ceker krispi saos lada hitam memakai 19 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ceker krispi saos lada hitam:
  1. Ambil Ceker krispi
  2. Sediakan 10-15 ceker ayam
  3. Gunakan 1 sdm bumbu halus (bawang merah bawang putih, karna biasanya udah bikin bumbu halus terus disimpen dikulkas)
  4. Sediakan 1 batang serai memarka
  5. Gunakan 2-3 lembar daun jeruk
  6. Ambil 1 sdt garam
  7. Ambil 200 ml air
  8. Sediakan secukupnya Tepung sajiku ayam goreng
  9. Siapkan Minyak goreng
  10. Siapkan Soas balckpaper
  11. Gunakan 1/2 buah bawang bombay
  12. Sediakan 2 siung bawang merah
  13. Ambil 2 siung bawang putih
  14. Ambil 100 ml saos lada hitam
  15. Ambil 50 ml air
  16. Gunakan Garam
  17. Gunakan Gula
  18. Gunakan Penyedap rasa
  19. Ambil Minyak goreng

Ayam yang miliki rasa lada hitam dari butiran lada yang masih utuh sangat berbeda dengan lada yang sudah dihaluskan yang dijual di minimarket. dicampur. Hanya menggunakan bahan-bahan asas menjadi pilihan menu buat seisi keluarga. Steak ayam ini bernar-benar krispi diluar dan lembut dibagian dalamnya. ResepMedia.com - Kita semua mungkin sudah memahami bahwa steak bukanlah makanan yang berasal dari Indonesia.

Cara membuat Ceker krispi saos lada hitam:
  1. Bersihkan cekernya dulu yah, terus rebus pake bumbu yang udah di cantumin diatas, hehhe tapi tepung sajikunya gak ikutan yah
  2. Kalau udah cukup empuk dinginin yah, ntr tinggal di balur dengan tepung nya, sama seperti bikin ayam goreng krispi yah
  3. Iris bawang merah, putih, dan bombay, tumis hingga harum
  4. Masukan saos lada hitamnya yah, sama airnya tambahkan gula sama garam sedikit aja, tunggu agak nyusut airnya masukan ceker yang udah digoreng, oh yah jangan lupa koreksi rasa yah

Meski demikian, hampir semua dari kita juga sudah mengenal jenis makanan ini. Makanan ini cukup diminati di negara ini dan bisa dijumpai di berbagai menu dari restoran ataupun kafe. Jika biasanya steak selalu terbuat dari daging sapi, kali ini Anda bisa mencoba daging ayam sebagai bahan dasarnya. Untuk Anda yang iingin mencoba resep steak ayam crispy saus hitam enak dan maknyus ini, sediakan dulu bahan dan bumbunya sebelum mulai praktek. Masukkan saos sambal, saos tomat, kecap, dan lada hitam bubuk.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ceker krispi saos lada hitam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved