Resep Simple chicken steak yang Enak

Caleb Phelps   07/10/2020 05:20

Simple chicken steak
Simple chicken steak

Anda sedang mencari inspirasi resep simple chicken steak yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal simple chicken steak yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari simple chicken steak, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan simple chicken steak enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Try This Delicious Chicken Sandwich Recipe With Bimbo® Wheat Bread. Place fried steaks on a plate with paper towels to drain. This Simple Chicken Fried Steak is heavily breaded cubed steak, pan fried, and then topped with the best creamy white gravy.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah simple chicken steak yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Simple chicken steak menggunakan 17 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Simple chicken steak:
  1. Sediakan Ayam 1 kg (dada)
  2. Sediakan 2 butir Telur
  3. Ambil secukupnya Garam
  4. Sediakan 4 sdm Saos tiram
  5. Siapkan secukupnya Merica bubuk
  6. Sediakan secukupnya Terigu segitiga
  7. Sediakan secukupnya Minyak
  8. Siapkan Saos tomat
  9. Sediakan 4 sdm Blueband
  10. Ambil Batang seledri
  11. Ambil Batang daun bawang (putihnya aja)
  12. Ambil Bawang Bombay 1 (yg besar)
  13. Ambil Bawang putih 5 (cincang kecil2)
  14. Siapkan Wortel
  15. Ambil Brokoli
  16. Gunakan Buncis
  17. Sediakan Kentang

If you like the taste of pepper steak but really don't enjoy red meat, try it with chicken! Notes: A traditional meal of chicken-fried steak includes: Mashed potatoes: use a prepared mix or refrigerated potatoes. Country gravy: use an envelope of country-style gravy and prepare according to package directions. Green beans: canned beans work well, perhaps flavored with some bacon.

Cara membuat Simple chicken steak:
  1. Marinated Ayam yg sudah di filet menjadi beberapa bagian. Sisihkan tulangnya. Beri saos tiram, merica bubuk, garam,telur. Aduk rata. Setelah rata beri terigu. aduk aduk, simpan di kulkas kira2 1 jam
  2. Untuk steak sauce nya, tumis pake blueband, wortel, tulang Ayam, batang seledri, batang daun bawang, bawang Bombay hingga agak gosong. Masukan terigu secukupnya. Beri air secukupnya. Beri saos tomat 3sdm. Beri merica bubuk, garam. Masak hingga mendidih Dan kental.
  3. Potong kentang bentuk wedges, potong wortel,brokoli, buncis sesuai selera. Lalu di rebus. Angkat sisihkan
  4. Goreng kentang hingga agak kecoklatan.
  5. Tumis bawang putih hingga harum, beri sedikit air, garam, merica halus. Setelah mendidih masukan Sayuran yg sudah direbus. Masak sebentar, angkat, sisihkan.
  6. Ambil Ayam dari kulkas goreng hingga agak kecoklatan. Platting chicken steak sesuai selera

Biscuits: use refrigerated baking powder style biscuits. Season each piece on both sides with the salt and pepper. Place the flour into a pie pan. Dip each cube steak in buttermilk mixture, then roll in flour mixture. Crispy on the outside, tender and juicy inside….

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Simple chicken steak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved