Resep Pangsit Ayam Anti Gagal

Mable Hunter   24/09/2020 22:49

Pangsit Ayam
Pangsit Ayam

Lagi mencari ide resep pangsit ayam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pangsit ayam yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pangsit ayam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pangsit ayam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Taruh ayam dan pangsit diatas mie. Tambahkan bawang daun dan bawang goreng. Add the chicken and fried wonton on top of the noodle.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pangsit ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Pangsit Ayam memakai 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pangsit Ayam:
  1. Sediakan 100 gr Daging ayam tanpa tulang
  2. Sediakan 1 batang daun bawang
  3. Sediakan 2 siung bawang digoreng terlebih dahulu lalu dihaluskan
  4. Siapkan 1 sdm tepung tapioka
  5. Gunakan 1 sdt garam
  6. Ambil secukupnya Kaldu jamur
  7. Sediakan secukupnya Lada
  8. Gunakan 1/2 sdt minyak wijen
  9. Ambil secukupnya Kulit pangsit

Salah satu makanan favorit di rumah adalah pangsit ayam. Bisa digoreng atau direbus, tergantung selera. Bahkan untuk saya, pangsit ini menjadi faktor penentu saat makan bakmi di luar rumah. Kalau pangsitnya enak, berarti akan balik lagi.

Cara menyiapkan Pangsit Ayam:
  1. Haluskan daging ayam dengan chopper atau d cincang menggunakan pisau saja sudah cukup
  2. Campurkan ayam dengan bawang putih yg sudah dihaluskan, daun bawang, tepung tapioka, garam, kaldu jamur dan lada. Aduk rata kemudian terakhir masukkan minyak wijen
  3. Siapkan kulit pangsit, isi dengan adonan ayam tdi kemudian lipat, agar tetap menempel ketika akan dilipat basahi pinggiran kulit pangsit dgn air
  4. Pangsit bisa langsung di simpan di freezer atau langsung d goreng/rebus

Fimela.com, Jakarta Pangsit biasanya sering kita temui di beberapa hidangan seperti bakso dan mie ayam. Isian pada pangsit tentunya bermacam-macam, mulai dari ayam, sayuran, daging atau lainnya. Nah, kali ini FIMELA akan berbagi resep pangsit goreng isi ayam yang enak dan gurih. Resep Mie Ayam Pangsit Bumbu Spesial - Resep masakan tiap daerah memang berbeda-beda. Dengan beragam bumbu rempah - rempah yang kaya, variasi masakan mie juga semakin kaya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pangsit Ayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved