Resep Pangsit Ayam Udang Goreng yang Bisa Manjain Lidah

Bernice Thomas   28/06/2020 10:42

Pangsit Ayam Udang Goreng
Pangsit Ayam Udang Goreng

Lagi mencari ide resep pangsit ayam udang goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pangsit ayam udang goreng yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pangsit ayam udang goreng, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pangsit ayam udang goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Pangsit goreng isi ayam (kulit pangsit homemade) Pangsit was always a bit of a mystery to me; my grandma has been cooking for so long that she eyeballs all of her recipes and the way she folds these deep fried delights was too quick for me to follow. In short, pangsit goreng is deep fried wonton (although we'll be using spring roll pastry, because oma said so), filled with a meat mixture. Now that I have uncovered the enigmas I'd love to.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pangsit ayam udang goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Pangsit Ayam Udang Goreng menggunakan 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pangsit Ayam Udang Goreng:
  1. Ambil Kulit pangsit
  2. Sediakan 100 gr daging ayam cincang
  3. Ambil 100 gr daging udang cincang
  4. Ambil 1 sdm saus tiram
  5. Siapkan 1 sdm saus tiram
  6. Ambil secukupnya Garam
  7. Sediakan secukupnya Lada

Makin mantap dicocol dengan mayones dan sambal botol. Pastinya satu biji akan terasa kurang. Setelah mencampurkan semua bahan jadi adonan, lakukan tes rasa dengan menggoreng secuil adonan dan mencicipinya. Fimela.com, Jakarta Pangsit biasanya sering kita temui di beberapa hidangan seperti bakso dan mie ayam.

Langkah-langkah menyiapkan Pangsit Ayam Udang Goreng:
  1. Campurkan ayam cincang, udang cincang dan bumbu-bumbu (saus tiram, minyak wijen, garam dan lada)
  2. Susun isian pangsit ke dalam pangsit dan bentuk sesuai selera
  3. Goreng pangsit sampai golden brown
  4. Pangsit ayam udang goreng siap untuk disajikan. Selanat mencobaaaa ! :)

Isian pada pangsit tentunya bermacam-macam, mulai dari ayam, sayuran, daging atau lainnya. Nah, kali ini FIMELA akan berbagi resep pangsit goreng isi ayam yang enak dan gurih. Nah daripada penasaran akan rasanya, coba bikin sendiri di rumah yuk! Proses memasak pangsit goreng yang bumbunya mirip kwetiauw goreng ini cukup mudah kok, yuk cus siapkan bahan-bahan yang digunakan seperti berikut ini. KOMPAS.com - Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat pangsit ayam udang goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved