Cara Gampang Menyiapkan Ceker Krispi yang Enak Banget

Eula Guzman   11/11/2020 18:14

Ceker Krispi
Ceker Krispi

Anda sedang mencari ide resep ceker krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker krispi yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker krispi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ceker krispi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Ceker Krispi Tulang Lunak enak lainnya! Celupkan ceker secara bergantian pada adonan basah dan kering. Goreng ceker yang telah dibaluri tepung di dalam minyak panas sampai kecokelatan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ceker krispi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ceker Krispi memakai 4 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ceker Krispi:
  1. Sediakan 250 gram ceker bersih
  2. Ambil 1 pak tepung bumbu ayam goreng krispi pedas
  3. Siapkan secukupnya Air
  4. Siapkan Minyak untuk menggoreng

Cara Membuat Ceker Ayam Goreng Crispy. Bumbui ceker dengan bawang putih, mrica, baking powder, susu bubuk dan cabe bubuk dan telur. Campurkan tepung terigu, tepung beras, mrica bubuk dan garam. Masukkan ceker kedalam campuran tersebut hingga tercampur rata sambil diremas-remas.

Langkah-langkah menyiapkan Ceker Krispi:
  1. Cairkan tepung bumbu dengan air sampai larut tetapi masih kental.
  2. Masukkan ceker, pastikan terbalut sempurna.
  3. Panaskan minyak.
  4. Masukkan ceker satu persatu dan goreng sampai matang.
  5. Sajikan.

Cara Membuat Cilok Goreng Crispy Panir - Awal adanya ide posting cilok goreng crispy ini berawal dari postingan temenku yang bernama Nur Azizah. Untuk kamu yang ingin olahan ceker yang garing teksturnya, ceker krispi bisa kamu coba. Simak resep sera cara membuat ceker setan, ceker sambal ijo, ceker merah, ceker krispi dan mie ceker! Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Ceker Ayam Krispi. Selain itu anda juga dapat mencari resep masakan lain, misal Ceker Ayam Krispi dengan sangat mudah melalui Layanan Pencarian resep ResepID.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ceker Krispi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved