Cara Gampang Menyiapkan Pangsit ayam, Bisa Manjain Lidah

Lilly Underwood   31/08/2020 08:57

Pangsit ayam
Pangsit ayam

Lagi mencari ide resep pangsit ayam yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pangsit ayam yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Taruh ayam dan pangsit diatas mie. Tambahkan bawang daun dan bawang goreng. Add the chicken and fried wonton on top of the noodle.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pangsit ayam, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pangsit ayam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pangsit ayam sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pangsit ayam menggunakan 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pangsit ayam:
  1. Ambil 1/4 kg Daging ayam giling
  2. Sediakan 1 sdt Bawang putih bubuk
  3. Siapkan secukupnya Tepung terigu
  4. Siapkan Kulit pangsit secukupnya (kulit sudah jadi beli di pasar)
  5. Siapkan Tepung untuk menggoreng
  6. Siapkan sesuai selera Saos tomat ato sambal
  7. Siapkan secukupnya Garam
  8. Gunakan Penyedap rasa
  9. Gunakan Wortel cincang kecil kecil

Bisa digoreng atau direbus, tergantung selera. Bahkan untuk saya, pangsit ini menjadi faktor penentu saat makan bakmi di luar rumah. Kalau pangsitnya enak, berarti akan balik lagi. Fimela.com, Jakarta Pangsit biasanya sering kita temui di beberapa hidangan seperti bakso dan mie ayam.

Cara menyiapkan Pangsit ayam:
  1. Daging giling, wortel, penyedap rasa, bawang putih bubuk, tepung terigu dicampur rata tambahkan sedikit air agar adonan tercampur rata.
  2. Ambil kulit pangsit dan isi dengan isian tadi
  3. Goreng sampe coklat keemasan
  4. Pangsit siap dihidangkan dengan saos sesuai selera

Isian pada pangsit tentunya bermacam-macam, mulai dari ayam, sayuran, daging atau lainnya. Nah, kali ini FIMELA akan berbagi resep pangsit goreng isi ayam yang enak dan gurih. Dimsum / Pangsit Ayam (bisa untuk pangsit kuah) Ada sisa ayam sedikit dan paket kulit dimsum udah sampe, yaudah langsung eksekusi aja 😆 Resep Anak Kos (Adani) Pangsit Kuah. Untuk resep pangsit nya ada di resep sebelum ini yaa 😊 N. Resep Mie Ayam Pangsit Bumbu Spesial - Resep masakan tiap daerah memang berbeda-beda.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pangsit ayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved