Cara Gampang Membuat Seblak Kering Seuhah, Menggugah Selera

Christian Graves   24/10/2020 23:11

Seblak Kering Seuhah
Seblak Kering Seuhah

Lagi mencari ide resep seblak kering seuhah yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal seblak kering seuhah yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Maafin yah udah lama nggak upload ๐Ÿ˜‚ Btw ini upload gegara pak suamik mau seblak. Lihat juga resep Seblak Makaroni Ceker kering enak lainnya.. Makaroni kuning, Minyak kelapa, bawang putih, iris tipis, kencur, iris tipis, daun jeruk, cabai bubuk, atau sesuai selera (saya pakai Aida), bumbu.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari seblak kering seuhah, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan seblak kering seuhah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan seblak kering seuhah sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Seblak Kering Seuhah menggunakan 5 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Seblak Kering Seuhah:
  1. Siapkan 1/4 Kerupuk warna warni
  2. Gunakan secukupnya Minyak goreng
  3. Sediakan Bumbu balado (saya pake merk antaka)
  4. Ambil Bubuk cabe aida
  5. Ambil 4 Lembar daun jeruk

Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Langkah: - Potong bahan-bahan teopokki, kubis, fish cake atau otak-otak, dan wortel. Sebab cara membuat seblak telor, seblak mie, seblak makaroni, seblak kuah, seblak sosis sampai seblak ceker, Mamikos hafal. Karena sangat mudah untuk dipraktikkan meskipun kamu tidak suka masak.

Cara membuat Seblak Kering Seuhah:
  1. Rendam kerupuk dalam minyak goreng selama 30menit kemudian iris kecil daun jeruk
  2. Goreng kerupuk dengan api kecil sampai sedikit mengembang lalu masukan daun jeruknya
  3. Angkat lalu tiriskan
  4. Masukan ke dalam mangkok kemudian tambahkan bumbu balado dan bubuk cabe aida aduk sampai merata
  5. Seblak kering seuhah siap untuk dimakan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Jadi sudah siap dengan resep cara membuat aneka seblak sederhana dan enaknya? Kalau seblak kering ini biasanya kerupuk pedas yang hampir mirip dengan basreng (bakso goreng). Nah, kali ini yang saya beli adalah seblak basah. Order now and get it delivered to your doorstep with GrabFood. Ada seblak tahu baso, brokoli, wortel, sawi, sosis ayam, sosis sapi, ayam, telur, kornet, jamur dan masih buanyak lagi.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Seblak Kering Seuhah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved