Resep Pangsit goreng isi ayam udang Anti Gagal

Ernest Wright   17/06/2020 16:06

Pangsit goreng isi ayam udang
Pangsit goreng isi ayam udang

Sedang mencari inspirasi resep pangsit goreng isi ayam udang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pangsit goreng isi ayam udang yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pangsit goreng isi ayam udang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pangsit goreng isi ayam udang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Pangsit basah isi ayam yang di masak dengan ala ala mie tek tek. Pangsit Goreng Isi Ayam Jamur kulit pangsit, minyak untuk menggoreng, dada ayam, haluskan, jamur kancing (bisa diganti jamur lain), cincang halus, bawang putih, tumis sebentar sampai sedikit coklat, telur, daun bawang, iris tipis ambil hijaunya, minyak wijen Saat ini ada banyak jenis olahan pangsit yang ada di Indonesia. Mulai dari keripik pangsit goreng tanpa isi, keripik pangsit mangkok, kerupuk pangsit bawang, pangsit basah, pangsit goreng isi sayuran, maupun pangsit basah isi ayam, udang, cumi, daging sapi dan kornet.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah pangsit goreng isi ayam udang yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pangsit goreng isi ayam udang menggunakan 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pangsit goreng isi ayam udang:
  1. Sediakan + 25 lembar kulit pangsit
  2. Ambil 400 gram daging ayam dada,haluskan
  3. Sediakan 25 ekor udang uk.besar,buang kepala dan kulit,sisakan bagian ekor
  4. Sediakan Daun bawang iris halus
  5. Sediakan secukupnya Kecap asin
  6. Gunakan 2 sdm Minyak wijen
  7. Sediakan secukupnya Penyedap rasa
  8. Gunakan secukupnya Lada
  9. Siapkan 2 sdm Tepung maizena

Cita rasa daging ayam dan udang begitu terasa pas berpadu dengan gurihnya bumbu yang membalutnya. Dapat dipastikan cemilan ringan ini sangat cocok untuk menemani acara santai anda dan keluarga sambil ngeteh atau ngopi dan nonton tv. Dengan membuat sendiri Resep Pangsit Goreng ini, Anda bisa menambahkan isi pangsit goreng ini sesuai dengan selera Anda dan keluarga. Dapatkan aneka resep menarik, dari kue, makanan, minuman,camilan di halaman resep tabloidbintang.com.

Cara menyiapkan Pangsit goreng isi ayam udang:
  1. Campur semua bahan kecuali udang dan kulit pangsit,cek rasa
  2. Ambil 1 sdt adonan,letakkan diatas kulit pangsit,ambil 1ekor udang,letakkan diatasnya,lalu lipat
  3. Lakukan sampai adonan habis,lalu goreng dengan minyak yg banyak dan panas,(api nya sedang aja ya,kalau terlalu besar,nanti dalem nya gk mateng)
  4. Goreng sampai kuning kecoklatan,angkat,tiriskan..

Jika tidak ingin repot, resep saus cocolan bisa anda ganti dengan saus botolan biasa. Namun tentunya saus buatan sendiri akan terasa lebih spesial. Untuk mendapatkan pangsit goreng yang renyah dan berwarna bagus, goreng pangsit dalam minyak banyak, panas, dan dengan api sedang. Merdeka.com - Yuk, coba berkreasi dengan kulit pangsit. Kali ini pangsit goreng dengan isi ayam dan udang giling yang gurih.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pangsit goreng isi ayam udang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved