Resep Dalgona Milo toping coklat tanpa mixer yang Bikin Ngiler

Leo Morton   30/10/2020 20:08

Dalgona Milo toping coklat tanpa mixer
Dalgona Milo toping coklat tanpa mixer

Sedang mencari inspirasi resep dalgona milo toping coklat tanpa mixer yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal dalgona milo toping coklat tanpa mixer yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Cara membuat dalgona Milo pakai sendok. Resep Anti Gagal Membuat Dalgona Milo tanpa Mixer. Resep Dalgona Milo - Penasaran banget sama Dalgona Coffee, minuman kekinian yang lagi viral banget di Instagram.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dalgona milo toping coklat tanpa mixer, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan dalgona milo toping coklat tanpa mixer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah dalgona milo toping coklat tanpa mixer yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Dalgona Milo toping coklat tanpa mixer memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Dalgona Milo toping coklat tanpa mixer:
  1. Gunakan Bahan utama
  2. Gunakan 2 bungkus Milo bubuk shashet
  3. Siapkan 3 sdm gula pasir
  4. Ambil 2 sdm air panas/hangat kuku
  5. Siapkan Secukupnya sp/tbm
  6. Siapkan Bahan tabur
  7. Ambil Secukupnya coklat batang buat taburan diatas
  8. Siapkan Secukupnya susu indomilk full cream
  9. Sediakan Secukupnya ice batu/ice Cristal juga bisa

Lihat juga resep Dalgona Milo enak lainnya. dalgona chocolatos tanpa mixer tanpa sp. Resep dalgona milo ini tidak berbeda jauh dengan dalgona coffee biasa, hanya saja beberapa bahannya diganti menggunakan milo. Itulah resep Dalgona Milo enak, sangat mudah bukan? Selain itu, kita bisa membuatnya walaupun tanpa mixer juga.

Cara membuat Dalgona Milo toping coklat tanpa mixer:
  1. Masukan kdlm wadah 2 bks Milo bubuk, gula, dan air hangat, dan SP. Aduk dengan sendok terlebih dahulu, agar tercampur rata.
  2. Kemudian kocok dengan whisk/kocokan telur saya pakai manual ya. Kocok hingga kira" mengental ya.
  3. Setelah itu sambil menunggu tuangkan susu full chream kedalam gelas. Dan ice
  4. Setelah selesa Milo di kocok dan sdh terbentuk dalgona, kemudian masukn kdlm susu+ice yg berisi, kemudian tata dalgona keatas susu dan ice, lalu beri toping coklat. NB:jika ingin ganti toping boleh diganti🍫
  5. Dalgona Milo siap untuk diseduh.

Resep Dalgona coffe - Dalgona merupakan minuman viral belakangan ini. minuman dalgona selalu menjadi pilihan para remaja saat terik matahari. Dalgona coffee tidak saja diminati oleh remaja melainkan hampir semua usia ini menikmati kelezatan dari Dalgona coffee. minuman nikmat ini. Dalgona Coffee has a lot of origins. Pour the fresh milk on a glass and top with the frothed coffee. You can also check out Erwan Heausaff's version of Dalgona Milo: IMPORTANT NOTE: The rates, contact details and other information indicated in this post are accurate from the time of writing but.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat dalgona milo toping coklat tanpa mixer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved