Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pangsit Isi Mie Ayam, Lezat Sekali

Richard Kim   09/09/2020 12:54

Pangsit Isi Mie Ayam
Pangsit Isi Mie Ayam

Anda sedang mencari ide resep pangsit isi mie ayam yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pangsit isi mie ayam yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pangsit isi mie ayam, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pangsit isi mie ayam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Mie Ayam Pangsit Goreng Ala Rumahan enak lainnya. Taruh selada di mangkuk saji kemudian masukkan mie. Pangsit basah isi ayam yang di masak dengan ala ala mie tek tek.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah pangsit isi mie ayam yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pangsit Isi Mie Ayam menggunakan 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pangsit Isi Mie Ayam:
  1. Siapkan 12 lbr pangsit siap pakai
  2. Sediakan 100 gr daging ayam cincang
  3. Gunakan 1 bks mie instan, rebus 1/2 matang
  4. Siapkan 1 btg daun bawang, iris halus
  5. Gunakan Secukupnya minyak goreng
  6. Ambil 1 btr putih telur untuk perekat
  7. Gunakan Bumbu-bumbu:
  8. Ambil 2 siung bawang putih, haluskan
  9. Siapkan 1/2 sdt garam
  10. Gunakan 1 sdm saus tiram
  11. Gunakan 1 sdm kecap manis
  12. Sediakan 1/4 sdt lada bubuk

Nah, kali ini FIMELA akan berbagi resep pangsit goreng isi ayam yang enak dan gurih. Dengan beragam bumbu rempah - rempah yang kaya, variasi masakan mie juga semakin kaya. Salah satunya adalah resep bumbu mie ayam pangsit yang cukup banyak digemari. Kapan Anda lagi bisa menikmati mie pangsit yang lezat buatan sendiri.

Langkah-langkah menyiapkan Pangsit Isi Mie Ayam:
  1. Panaskan secukupnya minyak goreng untuk menumis, lalu tumis bawang putih yang sudah dihaluskan sampai harum dan matang
  2. Kemudian masukkan daging ayam cincang, aduk rata. Masak sampai daging berubah warnanya.
  3. Setelah itu tambahkan garam, saus tiram, kecap manis dan lada bubuk. Aduk rata
  4. Masukkan mie instan dan daun bawang. Aduk rata. Tes rasa. Setelah semua matang angkat.
  5. Ambil 1 lembar pangsit, isi dengan 1 sendok makan mie ayam. Lipat seperti amplop atau sesuai selera. Rekatkan dengan olesan putih telur
  6. Panaskan minyak goreng. Goreng pangsit isi mie ayam sampai kuning kecoklatan. Setelah matang angkat dan tiriskan. Sajikan dengan cocolan mayonaise dan saus sambal

Dimsum dan pangsit kuah. dada ayam filet, tepung tapioka, telur, Bawang daun, bawang putih, Wortel, Garam, Kecap ikan (me oyster) Menu Mie Ayam Pangsit jadi salah satu primadona di seluruh kalangan masyarakat Indonesia baik muda, tua, dan anak-anak. Mie ayam pangsit sendiri merupakan masakan Indonesia yang terbuat dari mie kuning yang direbus mendidih. Kemudian di tambahkan bumbu saus kecap khusus beserta potongan daging ayam, sayuran, potongan daun bawang serta pangsit. Bagi saya, ada perbedaan antara Mie Pangsit dan Pangsit Mie Ayam. Selama saya hidup ini menggemari aneka mie, saya bedakan antara kedua nama itu.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pangsit Isi Mie Ayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved