Bagaimana Membuat Chicken Steak Avocado Matah, Menggugah Selera

Effie Smith   06/08/2020 02:51

Chicken Steak Avocado Matah
Chicken Steak Avocado Matah

Sedang mencari inspirasi resep chicken steak avocado matah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal chicken steak avocado matah yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

In a large skillet, brown chicken in oil. Stir in the tomatoes, onion, cumin, salt and cayenne. Resep Chicken steak with sambal matah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari chicken steak avocado matah, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan chicken steak avocado matah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan chicken steak avocado matah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Chicken Steak Avocado Matah memakai 17 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Chicken Steak Avocado Matah:
  1. Ambil 2 potong dada ayam fillet
  2. Siapkan 1 buah alpukat (potong kotak)
  3. Sediakan 2 cabe keriting (potong-potong)
  4. Sediakan 1 batang serai (ambil putihnya, iris tipis)
  5. Ambil 2 bawang merah (iris tipis)
  6. Siapkan 1/3 terasi bungkus kecil
  7. Siapkan 2 sdm minyak goreng
  8. Sediakan Kecap inggris
  9. Gunakan Lada
  10. Siapkan Garam
  11. Sediakan Madu
  12. Ambil Margarin
  13. Siapkan Bahan mashed potato :
  14. Siapkan 1 buah kentang besar
  15. Ambil 1 pack butter Anchor (bisa diganti margarin)
  16. Sediakan Lada
  17. Ambil Garam

Chicken Avocado Wrap Grilled chicken, romaine lettuce, bacon, avocado and ranch dressing rolled in a spinach tortilla. Loco Wrap Choice of grilled chicken, skirt steak, or shrimp with romaine lettuce, black beans, bell peppers, avocados, and corn rolled in a spinach tortilla. Basically anything you want; Tacos, sliders, salads, and wings, are all better with a little chicken and avocado together. When you think about it, chicken and avocado is a match made in heaven — not only in terms of flavor but also when it comes to nutrition.

Cara membuat Chicken Steak Avocado Matah:
  1. Cuci bersih ayam, marinasi dgn kecap inggris kurleb 10menit, tiriskan lalu belah dada ayam melebar (tidak sampai putus) lalu tipiskan, taburi seluruh permukaan ayam dengan lada dan garam, diamkan sebentar
  2. Panaskan margarin pada wajan, lalu oleskan madu pada dua sisi ayam, kemudian panggang pada wajan hingga matang, angkat
  3. Campur alpukat, bawang merah dan cabe keriting dalam satu wadah
  4. Panaskan minyak pada wajan, lalu masukkan terasi dan serai, masak hingga harum, matikan api
  5. Tuang minyak panas dan isinya dalam wadah alpukat, aduk rata
  6. Tata ayam yang sudah dipanggang dan tambahkan mashed potato lalu siram dengan campuran alpukat
  7. Mashed potato : cuci bersih kentang lalu belah (tanpa kupas) menjadi 4-8 bagian, kukus hingga empuk/matang
  8. Kupas kulitnya, lalu haluskan dengan menggunakan garpu/ulekan
  9. Tambahkan butter/margarin, lada serta garam secukupnya, tes dan koreksi rasa, sajikan

My feral chicken friend has eaten a half avocado in a sitting and nothing bad has ever happened to her from that. I found a bag of soft avocados on the too-old rack at the grocery store today and cut up two of them for my girls. Stir minced garlic and cumin into cooked chicken, remove from pan and top rice and cheese with the chicken. Divide and add remaining ingredients to each bowl. Top with a large dollop of Avocado Crema.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Chicken Steak Avocado Matah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved