Langkah Mudah untuk Membuat Pangsit Ayam Goreng Anti Riweuh Anti Gagal

Ruth Thomas   10/11/2020 12:27

Pangsit Ayam Goreng Anti Riweuh
Pangsit Ayam Goreng Anti Riweuh

Sedang mencari inspirasi resep pangsit ayam goreng anti riweuh yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pangsit ayam goreng anti riweuh yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pangsit ayam goreng anti riweuh, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pangsit ayam goreng anti riweuh yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah ini sebetulnya isiannya saya pake sisa adonan kemarin dari "Sup Pangsit Brokoli" saya buat ini karena pengen cemilan yang anti riweuh. Semoga suka dan bermanfaat ya! #CookpadCommunity_Bandung #BelanjaIdeDiCookpad #SarungTanganCookpad Pangsit Ayam Goreng Anti Riweuh. Nah ini sebetulnya isiannya saya pake sisa adonan kemarin dari "Sup Pangsit Brokoli" saya buat ini karena pengen cemilan yang anti riweuh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pangsit ayam goreng anti riweuh sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pangsit Ayam Goreng Anti Riweuh memakai 13 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pangsit Ayam Goreng Anti Riweuh:
  1. Sediakan 100 gram ayam cincang
  2. Ambil 10 ekor udang, cincang
  3. Siapkan Segenggam daun bayam, cincang halus
  4. Ambil 1 butir telur
  5. Ambil 1 sdm tapioka
  6. Sediakan 2 siung bawang putih, geprek, cincang
  7. Gunakan 1 batang daun bawang kecil, iris tipis
  8. Sediakan 1 sdm minyak wijen
  9. Sediakan 10 buah kulit pangsit
  10. Siapkan 2 sdm minyak goreng
  11. Siapkan Garam
  12. Gunakan Merica
  13. Gunakan Penyedap

Nah ini sebetulnya isiannya saya pake sisa adonan kemarin dari "Sup Pangsit Brokoli" saya buat ini karena pengen cemilan yang anti riweuh. Semoga suka dan bermanfaat ya! #CookpadCommunity_Bandung #BelanjaIdeDiCookpad #SarungTanganCookpad Bikin camilan untuk dimakan sambil nonton tv bareng keluarga, yuk. Ibu bisa coba resep Pangsit Ayam ala penyedap rasa Maggi yang renyah dan gurih. Nggak hanya lezat, camilan ini juga bernutrisi.

Langkah-langkah membuat Pangsit Ayam Goreng Anti Riweuh:
  1. Isian: Campurkan ayam, udang, bawang putih, daun bawang, bayam, telur, tapioka, minyak wijen dan bumbu lain sampai rata.
  2. Ambil selembar kulit pangsit. Oleskan isian keatas kulit pangsit secara merata. Usahakan dibuat tipis.
  3. Lakukan sampai adonan habis.
  4. Panaskan minyak diatas teflon. Lalu goreng. Bagian isian menghadap keatas.
  5. Goreng sampai kuning kecokelatan.
  6. Lalu balikkan pangsit. Goreng sampai matang.
  7. Angkat, tiriskan dan sajikan.
  8. Jadi deh!

SajianSedap.com - Resep Pangsit Ayam Goreng bisa jadi resep camilan favorit keluarga. Selain mudah dibuat, Resep Pangsit Ayam Goreng punya rasa yang bikin ketagihan. Tak perlu lama, langsung saja buat Resep Pangsit Ayam Goreng jadi menu camilan siang ini. Sajiansedap.com - Resep Pangsit Ayam Goreng bisa jadi resep gorengan buka puasa favorit keluarga. Selain mudah dibuat jadi resep gorengan buka puasa, Resep Pangsit Ayam Goreng punya rasa yang bikin ketagihan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pangsit Ayam Goreng Anti Riweuh yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved