Langkah Mudah untuk Membuat Mau buat cilok yg empuk n ga cm dikasih sambel n kecap, Sempurna

Matilda Newman   30/10/2020 17:38

Mau buat cilok yg empuk n ga cm dikasih sambel n kecap
Mau buat cilok yg empuk n ga cm dikasih sambel n kecap

Lagi mencari ide resep mau buat cilok yg empuk n ga cm dikasih sambel n kecap yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mau buat cilok yg empuk n ga cm dikasih sambel n kecap yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Mau buat cilok yg empuk n ga cm dikasih sambel n kecap. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Lihat juga resep Cilok ceker sambel kuah pedass enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mau buat cilok yg empuk n ga cm dikasih sambel n kecap, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan mau buat cilok yg empuk n ga cm dikasih sambel n kecap yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan mau buat cilok yg empuk n ga cm dikasih sambel n kecap sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mau buat cilok yg empuk n ga cm dikasih sambel n kecap menggunakan 8 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mau buat cilok yg empuk n ga cm dikasih sambel n kecap:
  1. Gunakan 250 gr Tepung terigu
  2. Ambil 150 gr Tepung aci
  3. Siapkan secukupnya Air
  4. Ambil secukupnya Merica bubuk
  5. Sediakan 1 bgkus Royco
  6. Siapkan 1 bgkus Kuah bakso
  7. Sediakan 1 sdm Gula
  8. Ambil Daun seledri iris lembut

Hampir setiap pulau di penjuru daerah Nusantara memiliki nama dan keragaman sambal yang Enak. Walaupun sama pedas tapi keunikan rasa yang dimiliki sungguh kaya rasa. Engkoh pemilik toko bahan makanan tidak mau dibayar pakai ciuman. Ia maunya dibayar dengan yang lain.

Cara membuat Mau buat cilok yg empuk n ga cm dikasih sambel n kecap:
  1. Masak air bersama merirca, royco, gula n kuah bakso. Biarkan sampe mendidih.
  2. Masukkan tepung terigu dlam kuah panas n aduk2 hgg tercampur rata.
  3. Stlah rata turunkan panci n tunggu adonan sampe hangat sambil ditekan2 dgan sendok agar adonan terigu tdak bergerindil.
  4. Stlah dingin masukkan aci n aduk hingga tercampur rata. Stlah kalis bentuk bulat2
  5. Lalu rebus sampai mengapung. Angkat n tiriskan.
  6. Susun di tusuk sate. Lalu beri mayo n saos sambal..

Pengen cilok dari kemarin, tapi abang ciloknya gak kunjung lewat,lihat di dapur ada terigu dan tapioka.langsung aja di bikin 😀😀 Nia Mamanora. Resep Bakpao Isi Ayam Jamur Kecap - Mencoba belajar lagi. Bakpao isi ayam jamur kecap resepnya mbak diah didi. Hanya saja saya tidak memakai jamur tiram. Karena ga ada stok di rumah.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan mau buat cilok yg empuk n ga cm dikasih sambel n kecap yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved