Cara Gampang Membuat Cream sup anak kos, Lezat

Margaret Nunez   18/11/2020 13:22

Cream sup anak kos
Cream sup anak kos

Anda sedang mencari ide resep cream sup anak kos yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cream sup anak kos yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cream sup anak kos, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan cream sup anak kos yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Resep ini ditujukan untuk anak kos. Ingredients: Soup cream (apapun) Pasta (apaaja) Sosis jadi Keju Daun Bawang (optional) Resep praktis membuat makanan ala anak kos. Fimela.com, Jakarta Membuat hidangan yang enak seperti creamy soup tentunya sangat mudah sekali.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah cream sup anak kos yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Cream sup anak kos memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Cream sup anak kos:
  1. Siapkan 1 potong ayam
  2. Siapkan 1 butir telur
  3. Ambil 2,5 sdm maizena
  4. Siapkan 1 bungkus masako ayam
  5. Gunakan Gula
  6. Ambil Air
  7. Sediakan Margarin

Lihat juga resep Soup tulang ikan /kepala ikan enak lainnya. Sebagai anak kost, memasak adalah salah satu pilihan terbaik untuk berhemat dibandingkan harus membeli di warung. Ini adalah trik antisipasi tanggal tua yang paling jitu. Tapi hati-hati, tujuanmu berhemat bisa sirna karena resep masakan yang kamu pilih tidak tepat.

Langkah-langkah membuat Cream sup anak kos:
  1. Potong potong ayam
  2. Tumis margarin, lalu masukan ayam hingga berubah warna
  3. Dimasukan air matang secukupnya, ditambahkan masako dan gula secukupnya lalu aduk
  4. Kocok telur lalu masukan secara perlahan terus di aduk
  5. Dimasukan maizena yang sudah di larutkan air
  6. Aduk hingga mengental, dan siap di sajikan

Let's Cooking Salam Anak Kos Thankyou for watching! I hope this videos to inspire and make your happy.. Pemberian sup cream pada awal pemberian MPASI juga dapat disesuaikan dengan bahan-bahan yang digunakan. Disarankan menggunakan bahan yang tidak membuat bayi alergi, beberapa alergi dapat disebabkan karena alergi kacang,alergi protein,alergi susu atau alergi seafood. Sehingga pemberian sup cream ini dapat dicatat oleh ibu untuk mengetahui alergi.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan cream sup anak kos yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved