Resep Seblak kuah kuning pedes yang Sempurna

Glen Benson   15/09/2020 20:45

Seblak kuah kuning pedes
Seblak kuah kuning pedes

Lagi mencari ide resep seblak kuah kuning pedes yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal seblak kuah kuning pedes yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari seblak kuah kuning pedes, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan seblak kuah kuning pedes enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Cara memasak: - Buat cilok terlebih dahulu dengan mencampurkan seluruh bahan lalu aduk-aduk hingga kalis. Persiapan Membuat Seblak Kuah Pedas Gila Lengkap dengan Bumbu Kemudian kocok lepas bahan ini sampai merata dan tercampur antara kuning dan putih telurnya. Setelah itu, anda akan dapat membersihkan paha ayam dengan menggunakan air bersih.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat seblak kuah kuning pedes sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Seblak kuah kuning pedes memakai 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Seblak kuah kuning pedes:
  1. Gunakan Kerupuk udang aku kerupuk nasi yang udah di goreng
  2. Ambil 1 butir telur
  3. Sediakan 3 siung bawang putih
  4. Gunakan 2 buah sosis
  5. Ambil 3 buah Cabe rawit geprek
  6. Siapkan 1 bungkus saus sambal aku 2 bungkus bekas kfc

Resep Seblak Kuah Pedas Super Mantap dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Seblak merupakan makanan yang sedang populer akhir - akhir ini. Seblak adalah makanan Indonesia, umumnya adalah makan khas dari Sunda Jawa Barat yang bercita rasa gurih dan pedas, yang terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dengan sayuran dan sumber protein seperti telur, ayam. Seblak menjadi salah satu primadona tanah Sunda yang menyajikan perpaduan rasa pedas dan rempah yang sempurna.

Cara menyiapkan Seblak kuah kuning pedes:
  1. Masukan sedikit minyak ke wajan
  2. Masukan bawang putih sosis dan kerupuk yang di siram air
  3. Beri saus sambal
  4. Beri kaldu jamur dan garam
  5. Siap di hindangkan

Hebatnya lagi seblak kuah juga gak sulit lho dibuatnya. Seblak merupakan kuliner pedas khas Sunda yang populer beberapa tahun ini. Seblak punya cita rasa pedas dan gurih yang menggoyang lidah. Bahan dasar seblak yang sederhana membuat cara membuat seblak tidaklah sulit. Karena seblak yang disajikan memiliki kuah kuning seperti kuah mi soto instan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Seblak kuah kuning pedes yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved