Bagaimana Menyiapkan Sup krim ala KFC Anti Gagal

Andre Henry   29/08/2020 08:09

Sup krim ala KFC
Sup krim ala KFC

Sedang mencari inspirasi resep sup krim ala kfc yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sup krim ala kfc yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Sup Krim Jagung ala KFC 🌽🍼. Sekarang yuk kita coba masak cream sup ala KFC mumpung masih di rumah aja. #creamsup #krimsup #ayam #kuah #enak #CookpadId Cookingliciouss. Resep Sup Krim Jagung ala KFC 🌽🍼.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup krim ala kfc, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sup krim ala kfc enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sup krim ala kfc sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sup krim ala KFC memakai 11 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sup krim ala KFC:
  1. Gunakan Bawang bombay
  2. Siapkan Bawang putih
  3. Siapkan Ayam fillet
  4. Gunakan Wortel
  5. Ambil Jagung pipil
  6. Siapkan Jamur kancing
  7. Ambil 3 sdm tepung maizena/tepung terigu
  8. Siapkan 3 sdm Susu uht atau susu bubuk
  9. Gunakan Keju parut
  10. Siapkan 1 sdm Margarin utk menumis
  11. Siapkan Bubuk oregano (sy skip) krn gak ada stok 😝

Namun, porsi yang diberikan oleh KFC khususnya untuk krim sup sangatlah sedikit. Anda bisa mengatasi hal ini dengan mencoba sendiri resep sup ala KFC ini di rumah yang pastinya anda bisa mengontrol jumlah daging, jumlah porsi, dan bahan. Membuat Es Krim ala McDonald dan KFC. Yang menarik, menu- menu es krim ala fast food ini sebenarnya juga bisa kita coba di rumah lho.

Langkah-langkah menyiapkan Sup krim ala KFC:
  1. Bawang bombay + bawang putih dicincang halus. Kemudian ditumis dgn margarin
  2. Ayam dan wortel dipotong kotak2
  3. Masukkan ayam, wortel, jagung kedalam tumisan bawang. Kemudian tambahkan air secukupnya
  4. Larutkan tepung maizena/terigu dgn air.
  5. Tuang larutan tepung, jamur kancing, dan susu uht/susu bubuk yg sudah dilarutkan
  6. Tambahkan kaldu ayam / penyedap rasa, garam dan merica. Tes rasa
  7. Tambahkan bubuk oregano dan sedikit keju parut agar rasa lebih creamy

Setelah sup mendidih dan kental, tuang telur kocok sambil terus di aduk hingga telur merata. Cream soup ala kfc sangat mudah dibuat ya kan. Jangan lupa coba resep cara membuat yang lainnya, ada resep cara membuat ikan bakar, ada juga resep sayur asem dan resep sayur lodeh. Selamat berkreatifitas dan mencoba memasak enak. Cara membuat es krim sundae ala KFC: Untuk membuat esnya, campurkan gula dan bubuk cokelat di mangkuk besar.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sup krim ala kfc yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved