Cara Gampang Menyiapkan Soup Cream ala Kfc + Roti panggang yang Bikin Ngiler

Kyle Gill   24/11/2020 11:55

Soup Cream ala Kfc + Roti panggang
Soup Cream ala Kfc + Roti panggang

Sedang mencari ide resep soup cream ala kfc + roti panggang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal soup cream ala kfc + roti panggang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari soup cream ala kfc + roti panggang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan soup cream ala kfc + roti panggang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Cream Soup Ala KFC enak lainnya. Panaskan margarine lalu tumis bawang bombay dan bawang putih sampe harum. masukkan wortel, kentang, jagung, dan daging ayam tambahkan sedikit air supaya sayuran dan dagingnya cepet empuk. Bosen masak soup gitu² aja? 😄 Yuk cobaik cream soup ini enak loh masaknya bisa pake magicom ataupun kompor ya gaes ^^ Tapi kali ini aku coba masak soup creamnya by magicom 😊 Untuk sayuran bisa pake apa aja ya sesukamu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan soup cream ala kfc + roti panggang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Soup Cream ala Kfc + Roti panggang menggunakan 16 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Soup Cream ala Kfc + Roti panggang:
  1. Gunakan #Untuk Cream Soup :
  2. Siapkan 1/4 dada ayam, potong dadu kecil
  3. Siapkan 2 bgks Susu dancow bubuk
  4. Ambil 700 cc Air
  5. Ambil Wortel 2 yg besar
  6. Ambil Jagung manis 2 dipipil
  7. Siapkan Seledri 2 batang besar
  8. Ambil 3 buah Bawang putih
  9. Gunakan 3 sdm maizena larutan dlm air 50cc
  10. Sediakan secukupnya kaldu ayam
  11. Siapkan Garam sdteh
  12. Sediakan sdm lada bubuk
  13. Ambil Gula sentengah sdteh
  14. Ambil # untuk roti panggang :
  15. Ambil roti satu bungkus tanpa pinggiran
  16. Ambil margarin palmia

Resep Chicken Cream Soup KFC - Chicken Cream Soup adalah salah satu hidangan kebarat-baratan yang akhir-akhir ini banyak disukai oleh orang Indonesia. memiliki citarasa lezat dengan teksturnya yang lembut dan creamy membuat Sup ini dikenal dengan Cream Soup. Chicken Cream Soup paling enak dan lezat bila disajikan selagi panas. lembutnya Cream Soup dengan berpaduan bahan lainnya yang istimewa. Resep Sup Krim Jagung ala KFC 🌽🍼. Source : Jihan Mustofa Sungkar Lama banget pengin makan sup krimnya KFC tapi kok mager mo ke sana🙁 Padahal ini menu fav aku no satu tiap kali nongkrong di situ.

Langkah-langkah membuat Soup Cream ala Kfc + Roti panggang:
  1. Potong dadu kecil untuk wortel, jagus di pipil, masukan susu bubuk ke dlm 700 air
  2. Siapakan kompor api sedang, masukan bawang putih tunggu sampai wangi masukan air, lalu masukan terlebih dahulu wortel hingga setengah mateng lalu masukan jagung dan ayam (ayam sudah direbus dulu dan di potong dadu kecil)
  3. Masukan susu, tepung maizena, serta bumbu-bumbu, aduk aduk rata sambil koreksi Rasa, aduk terus sampai meletup letup dan TARAAAAAAA SIAP disajikann
  4. Untuk roti panggang, olesi tiap helai roti dengan margarin lalu panggang dengan api sedang.. Lakukan sampai habis
  5. Ahirnya roti bisa dicelupkan langsung ke dalam sup krim atau di cocol, sesuai seleraa… Yummy endolota😋

Singkat cerita nemu resepnya beb Jihan. Coba bikin ternyata rasanya lebih endul dari bikinan KFC lho😍. Jika Anda ingin lebih puas lagi, Anda dapat mengatasi masalah ini dengan mencoba sendiri resep cream soup kfc di rumah yang pastinya Anda dapat menambah. Chicken Cream Soup Primarasa Foto: Dok. Hidangan klasik ala Korea yang sangat populer dan mudah dibuat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat soup cream ala kfc + roti panggang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved