Resep Seblak kering pedas poll, Lezat

Blanche Frank   01/12/2020 12:13

Seblak kering pedas poll
Seblak kering pedas poll

Lagi mencari inspirasi resep seblak kering pedas poll yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal seblak kering pedas poll yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari seblak kering pedas poll, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan seblak kering pedas poll enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Ini dia resep Seblak Poll Pedas! Salah satu makanan khas kota Bandung yang identik dengan rasanya yang pedas dan aroma kencur yang menggoda. Sekarang Bunda sudah bisa menyajikan hidangan seblak dengan praktis dan cepat di rumah dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas!

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat seblak kering pedas poll yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Seblak kering pedas poll memakai 6 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Seblak kering pedas poll:
  1. Gunakan 1 lempeng mie telur
  2. Sediakan Segenggam kerupuk mentah
  3. Siapkan 2 siung bawang putih (iris)
  4. Sediakan 5 lembar daun jeruk (iris)
  5. Ambil 1 buah kencur uk kecil
  6. Ambil 15 Saya pakai bon cabe level 15

Terbuat dari cabai dan bawang asli sehingga tidak perlu repot mengulek bumbu saat menyiapkan bahan masakan. Sebelumnya seblak hanya berisi kerupuk yang dipadukan dengan bumbu-bumbu, namun kini sudah banyak variasi seblak yang dikreasikan, mulai dari makaroni, ceker ayam, bakso, sayuran, keju dan lainnya. Jadi, tak perlu ragu lagi menikmati menu seblak yang dimasak sendiri, kalau sudah punya Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas di dapur! Cara membuat seblak kering sebenarnya mirip dengan kerupuk pedas pada umumnya.

Cara membuat Seblak kering pedas poll:
  1. Siapkan bahan, rendam kerupuk dengan minyak goreng selama 20menit, lalu goreng kerupuk dengan api kecil sambil di aduk jangan sampai ngembang ya, lalu goreng mie
  2. Setelah itu tumis bawang putih, kencur, dan daun jeruk, masukkan kedalam wadah semuanya masukkan bon cabe aduk hingga rata

Seperti basreng (bakso goreng), ceker goreng, makaroni, kerupuk pedas, kerupuk mi pedas dan lain sebagainya. Sedangkan cara membuat seblak basah, dibuat dengan kuah pedas gurih dengan aroma kencur yang khas. Bagi kamu pencinta makanan pedas, cara membuat seblak patut kamu coba. Dengan mengetahui cara membuat seblak, kamu bisa mengkreasikan seblakmu sendiri. Ada banyak cara membuat seblak dengan variasi bahan dan rasa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Seblak kering pedas poll yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved