Bagaimana Menyiapkan Cream Soup Sehat ala KFC 🍲 Anti Gagal

Roger Potter   20/11/2020 02:40

Cream Soup Sehat ala KFC 🍲
Cream Soup Sehat ala KFC 🍲

Lagi mencari inspirasi resep cream soup sehat ala kfc 🍲 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cream soup sehat ala kfc 🍲 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cream soup sehat ala kfc 🍲, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan cream soup sehat ala kfc 🍲 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Cream Soup Ala KFC enak lainnya. Resep Cream soup ala kfc #semarak_variancreamsoup. wahhh tema clover kali ini, vav ku cream soup πŸ˜‚πŸ₯˜ sup kental ala ala kfc sungguh niqmattt rasa nya, apalagi pas ndag enak body maem ini πŸ˜‹ source : fira #variancreamsoup #semarak_variancreamsoup #clovers #tidaksekedarmemasak. Bosen masak soup gituΒ² aja? πŸ˜„ Yuk cobaik cream soup ini enak loh masaknya bisa pake magicom ataupun kompor ya gaes ^^ Tapi kali ini aku coba masak soup creamnya by magicom 😊 Untuk sayuran bisa pake apa aja ya sesukamu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat cream soup sehat ala kfc 🍲 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Cream Soup Sehat ala KFC 🍲 memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Cream Soup Sehat ala KFC 🍲:
  1. Ambil 100 gr dada ayam fillet (potong dadu)
  2. Sediakan 100 gr kentang (potong dadu)
  3. Gunakan 60 gr wortel (potong dadu)
  4. Gunakan 100 gr Jagung (me : skip krn ga nyetok)
  5. Sediakan 200 ml susu (me : dancow bubuk)
  6. Ambil 1 sdm margarin
  7. Gunakan 1/2 bawang bombai
  8. Sediakan 2 siung bawang putih
  9. Ambil secukupnya Seledri
  10. Sediakan secukupnya Kaldu bubuk, lada bubuk, garam
  11. Gunakan 1 sdm maizena (cairkan dengan 50ml air)

Namun, porsi yang diberikan oleh KFC khususnya untuk krim sup sangatlah sedikit. Anda bisa mengatasi hal ini dengan mencoba sendiri resep sup ala KFC ini di rumah yang pastinya anda bisa mengontrol jumlah daging, jumlah porsi, dan bahan. Cream soup ala kfc sangat mudah dibuat ya kan. Jangan lupa coba resep cara membuat yang lainnya, ada resep cara membuat ikan bakar, ada juga resep sayur asem dan resep sayur lodeh.

Langkah-langkah membuat Cream Soup Sehat ala KFC 🍲:
  1. Tumis bawang bombai dan bawang putih dengan margarin hingga harum lalu masukkan potongan ayam, wortel dan kentang sambil diisi air sedikit agar sayurnya empuk
  2. Lalu tuangkan air susu tadi, kemudian, masukkan lada, kaldu dan garam. Aduk rata…
  3. Terakhir masukkan seledri dan cairan maizena. Aduk hingga cream soup mendidih. Jangan lupa koreksi rasa yaa… cream soup ala kfc siap dihidangkan^^🍲

Selamat berkreatifitas dan mencoba memasak enak. KFC desserts are the grand finale to the world's best chicken meal. Choose chocolate chip cake, chocolate chip cookies or both. Harga Menu KFC - KFC (Kentucky Fried Chicken) adalah restoran cepat saji paling populer di jagat ini. Hampir di setiap negara berdiri franchise KFC dengan sajian menu utamanya adalah ayam goreng renyah nan lezat yang mampu menggugah selera.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Cream Soup Sehat ala KFC 🍲 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved