Bagaimana Membuat Cream Soup Ala KFC, Bisa Manjain Lidah

Jonathan Tran   23/09/2020 23:07

Cream Soup Ala KFC
Cream Soup Ala KFC

Lagi mencari ide resep cream soup ala kfc yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cream soup ala kfc yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cream soup ala kfc, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan cream soup ala kfc yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

CREAM SOUP ALA KFC KFC di Indonesia, PT Fast Food Indonesia, Ayam Goreng Choose your KFC sides: mashed potatoes, coleslaw, mac and cheese, potato wedges, green beans, biscuits, whole kernel corn, and corn on the cob Cara membuat soup cream ala di KFC Buat temen temen kita cobain yukk. resepnya di rumah sambil tonton video ini. Walau Resep Rahasia Memasak KFC susah kita dapat kini kami akan mencoba membagikan video cara membuat resep Creamy Chicken Soup KFC. We love Kentucky Fried Chicken, and we always buy the biggest buckets for snacks, meals and this soup!

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan cream soup ala kfc sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Cream Soup Ala KFC memakai 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Cream Soup Ala KFC:
  1. Siapkan 100 Grm Ayam filet dada
  2. Siapkan buah Jagung stngh
  3. Gunakan Wortel setengah
  4. Sediakan 1 batang Daun bawang
  5. Siapkan 1 Susu UHT
  6. Ambil secukupnya Lada
  7. Siapkan secukupnya Masako
  8. Gunakan Mentega
  9. Siapkan 1 Sdm Tepung maizena
  10. Gunakan 1/4 Bawang bombay
  11. Ambil 2 Bawang putih

Chicken Meal In a bowl, stir together the cream of chicken soup and water until completely blended. Stir in the chicken and instant rice. Pour the mixture into the prepared baking dish. Top with French fried onions (if using).

Cara menyiapkan Cream Soup Ala KFC:
  1. Iris2 wortel jagung dan ayam cuci bersih. Iris jg bawang bombay dan bawang putih cincang alus
  2. Siapkan susu uht masako dan lada + tepung maizena
  3. Panaskan mentega masukan bawang bombay dan bawang putih oseng sampai harum
  4. Masukan irisan daging oseng2 sampai matang ya moms
  5. Masukan susu uhtnya plus wortel dan jagungnya.masukan larutan tepung maizena biar soup mengental.
  6. Aduk2 masak dgn api sedang.masukan masako dan lada.koreksi rasa. Masak 5 menit.
  7. Cream soup ayam ala kfc sudah jd dimakan anget2 mantul moms 😍😍

Looking for cream soup or cheese soup recipes? Once all of the chicken is fried and in the casserole dish, mix together the cream of mushroom soup and water in a bowl and cover the top of the chicken with the mixture. (I pour the soup into a bowl and simply refill each can with water). The KFC name, logos and similar signs are registered trademarks of Yum! KFC Cream of mushroom Udon noodles pie. Dedicated to all the chicken sacrificed to be deep fried in flour with herbs and spices.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Cream Soup Ala KFC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved