Resep Cream Soup Ala KFC (Sup Ala KFC) yang Lezat

Marc Lucas   11/11/2020 12:00

Cream Soup Ala KFC (Sup Ala KFC)
Cream Soup Ala KFC (Sup Ala KFC)

Sedang mencari ide resep cream soup ala kfc (sup ala kfc) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cream soup ala kfc (sup ala kfc) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cream soup ala kfc (sup ala kfc), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan cream soup ala kfc (sup ala kfc) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Cream Soup Ala KFC enak lainnya. CREAM SOUP ALA KFC Walau Resep Rahasia Memasak KFC susah kita dapat kini kami akan mencoba membagikan video cara membuat resep Creamy Chicken Soup KFC. Krim sup ala KFC mungkin sesuai dengan selera anda karena rasanya yang lezat dan menempel di lidah anda.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan cream soup ala kfc (sup ala kfc) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Cream Soup Ala KFC (Sup Ala KFC) menggunakan 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Cream Soup Ala KFC (Sup Ala KFC):
  1. Siapkan 3 siung bawang putih, cincang halus
  2. Siapkan 1 buah wortel, potong dadu
  3. Gunakan 1 buah jagung, sisir
  4. Siapkan 150 gram fillet dada ayam, potong kecil
  5. Ambil 1 buah seledri, cincang halus
  6. Sediakan 700 ml susu cair full cream
  7. Ambil 3 sdm tepung terigu + 3 sdm air (larutkan)
  8. Gunakan 1 sdt oregano
  9. Siapkan 1 sdt garam
  10. Sediakan 1 sdt lada

Cream soup ala kfc sangat mudah dibuat ya kan. Jangan lupa coba resep cara membuat yang lainnya, ada resep cara membuat ikan bakar, ada juga resep sayur asem dan resep sayur lodeh. Selamat berkreatifitas dan mencoba memasak enak. Anda mungkin sudah tidak asing dengan sajian sup cream yang dijual di restoran siap saji seperti KFC.

Langkah-langkah membuat Cream Soup Ala KFC (Sup Ala KFC):
  1. Tumis bawang putih hingga harum.
  2. Masukkan wortel, jagung, ayam, dan seledri. Tambahkan air sedikit bila perlu.
  3. Masak hingga ayam setengah matang. Masukkan susu cair.
  4. Masukkan larutan tepung. Aduk rata.
  5. Saat mulai mengental, masukkan oregano, garam, dan lada.
  6. Masak sambil diaduk hingga sup mengental dan matang.

Akan tetapi, daripada anda terus-terusan membeli, akan lebih baik jika anda bisa membuatnya sendiri dirumah. Simak resep membuat sup jagung manis ayam cream berikut ini. Nama Resep Resepi yang dimaksudkan adalah sup cendawan (mushroom soup) dan roti bawang putih (garlic bread). Sebenarnya, kedua-dua jenis makanan ini amat mudah disediakan sendiri di rumah. Harga Menu KFC - KFC (Kentucky Fried Chicken) adalah restoran cepat saji paling populer di jagat ini.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cream Soup Ala KFC (Sup Ala KFC) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved