Resep Ayam goreng tepung pedas asam manis lada hitam yang Bikin Ngiler

Lela Andrews   26/06/2020 16:06

Ayam goreng tepung pedas asam manis lada hitam
Ayam goreng tepung pedas asam manis lada hitam

Lagi mencari inspirasi resep ayam goreng tepung pedas asam manis lada hitam yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng tepung pedas asam manis lada hitam yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ayam yg udh d rendam masuk kan k adonan yg kering lalu d goreng. Semua bumbu saos d iris"lalu goreng sampai harum, masuk kan potongan nanas, saos tomat ma gula pasir aduk" jngn lupa d cicipn kalau udh terasa pas baru angkat. Ayam goreng tepung pedas asam manis lada hitam dada ayam yang udah d ambil daging nya, tepung serbaguna (mama suka), bawang putih, merica bubuk, adonan basah:, tepung mama suka, tepung terigu, adonan kering: Ayam goreng tepung pedas asam manis lada hitam dada ayam yang udah d ambil daging nya, tepung serbaguna (mama suka), bawang putih, merica bubuk, adonan basah:, tepung mama suka, tepung terigu, adonan kering: Resep Ayam tepung saus asam manis lada hitam.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng tepung pedas asam manis lada hitam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam goreng tepung pedas asam manis lada hitam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam goreng tepung pedas asam manis lada hitam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam goreng tepung pedas asam manis lada hitam menggunakan 18 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam goreng tepung pedas asam manis lada hitam:
  1. Ambil 250 gram dada ayam yang udah d ambil daging nya
  2. Sediakan 1 bungkus tepung serbaguna (mama suka)
  3. Ambil 3 biji bawang putih
  4. Gunakan 1 sdt merica bubuk
  5. Sediakan adonan basah:
  6. Siapkan 2 sdm tepung mama suka
  7. Sediakan 3 sdm tepung terigu
  8. Gunakan adonan kering:
  9. Sediakan 3 sdm tepung mama suka
  10. Sediakan 3 sdm tepung terigu
  11. Siapkan bahan saos nya:
  12. Gunakan 1/2 bawang bombay
  13. Siapkan 2 biji bawang putih
  14. Ambil 5 sdm saos tomat
  15. Sediakan 6 biji cabe rawit merah
  16. Gunakan 1 buah nanas yg udah d bersihin sy pakai 1/2
  17. Sediakan 2 sdt gula pasir
  18. Gunakan secukup nya minyak goreng

Instead of lada hitam,I prefer lg halia sbb lbih mjadi asam pedasnya. Tmbh bendi,n yes mmg asam pedas ayam mmg lbih pekat drp ikan. She already passed away actlly.my hubby from Kelantan. Resep Ayam Asam Manis Paling Maknyus - Bicara resep masakan daging ayam memang tidak ada habisanya.

Langkah-langkah membuat Ayam goreng tepung pedas asam manis lada hitam:
  1. Potong - potong daging dada ayam tergantung selera.
  2. Ulek bawang putih sama lada pakai bumbu adonan yg basah lalu rendam sekitar 10 menit.
  3. Ayam yg udh d rendam masuk kan k adonan yg kering lalu d goreng.
  4. Semua bumbu saos d iris"lalu goreng sampai harum, masuk kan potongan nanas, saos tomat ma gula pasir aduk" jngn lupa d cicipn kalau udh terasa pas baru angkat.
  5. Tuang d atas ayam yg udh d goreng tdi.
  6. Siap d sajikan sama nasi panas.

Itu karena saking banyaknya variasi menu olahannya. Mulai dari ayam goreng dengan berbagai variasinya, ayam bakar, ayam kukus, ayam panggang oven dan masih banyak lagi. Cara Memasak Ayam Kecap Pedas Manis Mudah dan Praktis - Duration:. Pilih salah satu variant saus yang di inginkan.. Burung Dara Cabe Hijau/Saus Bangkok/Padang/Lada Hitam/Rica/Mentega.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam goreng tepung pedas asam manis lada hitam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved