Resep Cream soup ayam ala KFC Anti Gagal

Adele Hicks   23/06/2020 20:50

Cream soup ayam ala KFC
Cream soup ayam ala KFC

Lagi mencari inspirasi resep cream soup ayam ala kfc yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cream soup ayam ala kfc yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Sepertinya lbh efektif menggunakan ricecooker ya. Panaskan margarine lalu tumis bawang bombay dan bawang putih sampe harum. masukkan wortel, kentang, jagung, dan daging ayam tambahkan sedikit air supaya sayuran dan dagingnya cepet empuk. Setelah empuk, masukkan susu cair tunggu sampe mendidih.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cream soup ayam ala kfc, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan cream soup ayam ala kfc yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan cream soup ayam ala kfc sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Cream soup ayam ala KFC menggunakan 14 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Cream soup ayam ala KFC:
  1. Siapkan 1 buah bawang bombay, potong memanjang
  2. Sediakan 2 siung bawang putih
  3. Gunakan 100 gr jagung manis pipil
  4. Ambil 100 gr wortel, potong dadu
  5. Sediakan 100 gr kentang, potong dadu
  6. Sediakan 100 gram daging ayam, potong dadu
  7. Siapkan 200 ml susu cair (aku pake dancow bubuk dicairkan)
  8. Ambil 1 sdt kaldu bubuk
  9. Sediakan 1 sdt lada putih
  10. Siapkan sejumput garam
  11. Sediakan 1 sdt oregano (jgn d skip ya)
  12. Sediakan 1 sdm maizena dilarutkan dgn 50 ml air dingin
  13. Gunakan seledri secukupnya (boleh di skip)
  14. Siapkan Margarine untuk menumis

Ini dia resepnya Cream soup ala kfc sangat mudah dibuat ya kan. Jangan lupa coba resep cara membuat yang lainnya, ada resep cara membuat ikan bakar, ada juga resep sayur asem dan resep sayur lodeh. Selamat berkreatifitas dan mencoba memasak enak. Jika Anda ingin lebih puas lagi, Anda dapat mengatasi masalah ini dengan mencoba sendiri resep cream soup kfc di rumah yang pastinya Anda dapat menambah.

Cara menyiapkan Cream soup ayam ala KFC:
  1. Panaskan margarine lalu tumis bawang bombay dan bawang putih sampe harum. masukkan wortel, kentang, jagung, dan daging ayam tambahkan sedikit air supaya sayuran dan dagingnya cepet empuk.
  2. Setelah empuk, masukkan susu cair tunggu sampe mendidih.
  3. Masukkan garam, lada, kaldu bubuk dan juga bubuk oregano.
  4. Kemudian, masukan larutan maizena dan tunggu sampe agak menyusut airnya.
  5. Terakhir tambahkan seledri yang telah dicincang kasar.
  6. Angkat dan sajikan dengan roti kering..😊😊
  7. Selamat mencoba….😊😊😊

KFC di Indonesia, PT Fast Food Indonesia, Ayam Goreng. KFC di Indonesia, PT Fast Food Indonesia, Ayam Goreng. Contact Feedback Karir online; phone; LAYANAN. KFC bukan saja menawarkan produk ayam goreng saja, tetapi banyak produk yang ditawarkannya seperti hamburger, kentang goreng, cream soup, pudding, minuman ringan, dan masih banyak lagi. Dengan daftar harga yang terbilang terjangkau, pastinya akan betah untuk berlama-lama berada di Outlet KFC.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cream soup ayam ala KFC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved