Bagaimana Membuat Kulit Pastel renyah tanpa telur, Menggugah Selera

Lucille Hardy   01/11/2020 06:39

Kulit Pastel renyah tanpa telur
Kulit Pastel renyah tanpa telur

Anda sedang mencari ide resep kulit pastel renyah tanpa telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kulit pastel renyah tanpa telur yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kulit pastel renyah tanpa telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kulit pastel renyah tanpa telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Kulit pastel renyah enak lainnya. Resep Pastel renyah (kulit tanpa telur). Lihat juga resep Pastel goreng renyah enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kulit pastel renyah tanpa telur sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kulit Pastel renyah tanpa telur menggunakan 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kulit Pastel renyah tanpa telur:
  1. Sediakan 1/4 terigu segitigA
  2. Gunakan 50 gr maragarin di lelahkan
  3. Siapkan 30 ml minyak sayur
  4. Gunakan 80-100 ml air
  5. Sediakan sesuai selera Isian

Berikut akan dibagikan resep kulit pastel renyah tanpa telur. Pastel Goreng Renyah Tanpa Telur. jangan terlalu lama mengaduk supaya kulit tidak alot. Ambil adonan, kemudian tipiskan, cetak bulat. Resep Telur Bebek Versus Ayam Balur Sambal Balado Spesial.

Cara membuat Kulit Pastel renyah tanpa telur:
  1. Campur semua bahan,apabila sudah tercampur rata.
  2. Bulat kan,simpen 10 menit
  3. Bentuk.
  4. Di simpen di frezer jga gak jdi masalh ya, nnt hasil nya kriuk.
  5. Selamat mencoba

Resep Kulit Pastel Goreng Tanpa Telur. Kebanyakan diantara mereka biasanya kesulitan di membuat kulit pastel nya. Memang selain bahan isi nya, kulit pastel yang renyah dan empuk juga menjadi ciri kue ini berhasil atau tidak dibuatnya. Tapi, membuat kulit pastel sebenarnya bukanlah hal yang rumit. Jika tahu caranya, siapapun bisa membuat kulit pastel yang enak dan renyah.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kulit pastel renyah tanpa telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved