Resep Seblak kuah super pedas Anti Gagal

Vernon Caldwell   03/09/2020 03:24

Seblak kuah super pedas
Seblak kuah super pedas

Anda sedang mencari ide resep seblak kuah super pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal seblak kuah super pedas yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari seblak kuah super pedas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan seblak kuah super pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Resep Seblak Kuah Pedas Super Mantap dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Seblak merupakan makanan yang sedang populer akhir - akhir ini. #asmrindonesia #seblak #seblakjeletet #pedasnampol #seblakasmr #asmrseblakkuah #firehotnoodles #spicybroth #seblakpedas #pedasgila Asmr seblak level pedas Asmr seblak mie kuah super pedas asmr seblak pedas indonesia Seblak mie super pedas Seblak viral Seblak campur Asmr seblak. Sedap dan pedasnya seblak kuah adalah hidangan mudah yang akan bisa anda buat di rumah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan seblak kuah super pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Seblak kuah super pedas memakai 14 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Seblak kuah super pedas:
  1. Gunakan 5 bawang merah
  2. Siapkan 2 bawang putih
  3. Gunakan secukupnya Kencur
  4. Ambil Cabe rawit sesuai selera (aku pake 11 biji)
  5. Sediakan secukupnya Garam
  6. Gunakan Lada bubuk secukupnyaa
  7. Gunakan Kerupuk (sudah direbus)
  8. Sediakan Makaroni (sudah direbus)
  9. Siapkan Ceker (sudah direbus)
  10. Gunakan Bakso
  11. Gunakan Sosis
  12. Gunakan 1 telur
  13. Siapkan Minyak goreng
  14. Siapkan Air

Hebatnya lagi seblak kuah juga gak sulit lho dibuatnya. Seblak punya cita rasa pedas dan gurih yang menggoyang lidah. Bahan dasar seblak yang sederhana membuat cara membuat seblak tidaklah sulit. Seblak merupakan kuliner pedas khas Sunda yang populer beberapa tahun ini.

Langkah-langkah membuat Seblak kuah super pedas:
  1. Haluskan bawang merah, bawang putih, kencur, cabe rawit, garam
  2. Siapkan minyak dalam wajan
  3. Goreng bumbu halus + lada bubuk
  4. Masukkan air tunggu sampai mendidih
  5. Masukkan telur aduk aduk
  6. Masukkan kerupuk, makaroni, bakso, sosis dan ceker. Tes rasa
  7. Seblak siap disantap

Resep Seblak Makaroni Pedas - Varian seblak basah yang satu ini juga tidak boleh terlewatkan untuk dicoba. Terutama kalian penggila seblak dan penggila makanan pedas, resep yang satu ini bisa kalia jajal ketika senggang. Cobain deh seblak super mantap yang ada di daerah Ketintang ini. Dikenal sebagai pelopornya seblak kekinian, seblak Mamayang memang Seblaknya punya rasa yang gurih dan bercampur sempurna dengan rasa pedas yang menggigit di suapan pertama. Mulai dari seblak kering, hingga seblak kuah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat seblak kuah super pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved