Resep Ikan asin pedas asam manis Anti Gagal

Franklin Park   22/07/2020 07:50

Ikan asin pedas asam manis
Ikan asin pedas asam manis

Anda sedang mencari ide resep ikan asin pedas asam manis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan asin pedas asam manis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Ikan asin telang asam manis pedas enakk 🐟 enak lainnya. Lihat juga resep Kriuk Ikan Asin Balado Pedas Manis enak lainnya! Masukkan ikan asin goreng dan aduk-aduk hingga merata.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ikan asin pedas asam manis, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ikan asin pedas asam manis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ikan asin pedas asam manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ikan asin pedas asam manis menggunakan 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ikan asin pedas asam manis:
  1. Ambil 2 ons ikan asin
  2. Gunakan 100 ml air asam jawa
  3. Ambil 10 Biji cabe. Mau lebih pedas bisa di tambah
  4. Sediakan 2 biji cabe besar
  5. Siapkan 5 siung bawang merah
  6. Siapkan 3 siung bawang putih
  7. Siapkan 250 gr gula merah

Cita rasanya, asam manis asin dan gurih dan. Hai teman-teman kembali lagi bersama saya di CHANEL MAMA FREDO kali ini saya berbagi resep cara memasak ikan asin asam manis pedas. di sini saya memakai. Resep Ikan Asam Manis Enak Sederhana. Resep Ikan Asam Manis - Kreasi masakan berbahan ikan memang tak ada habisnya.

Langkah-langkah membuat Ikan asin pedas asam manis:
  1. Bahan bahannya
  2. Goreng ikan asin. Tidak kering. Yg penting masak
  3. Tumis wangi bawang merah dan bawang putih dan cabe… masukkan ikan asin
  4. Masukkan air asam. Aduk hingga rata. Masukkan gula merah aduk kembali dan terakhir masukkan cabe besar dan siap di sajikan

Mulai dari digoreng berbalut tepung, sup kaya rempah, hingga dipadu dengan saus asam manis. Tekstur daging ikan yang lembut dapat menyatu dengan aneka racikan bumbu. Salah satu jenis olahan ikan yang banyak digemari adalah asam manis. Lihat juga resep Sambal goreng Asam manis ikan asin gabus enak lainnya. Daging ikan digoreng dengan balutan tepung bumbu, untuk kemudian disajikan dengan siraman saus kental asam manis yang lezat.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ikan asin pedas asam manis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved