Resep Ayam Arak. Ayam Kechiu untuk Ciapo setelah melahirkan Anti Gagal

Bill Atkins   20/07/2020 08:45

Ayam Arak. Ayam Kechiu untuk Ciapo setelah melahirkan
Ayam Arak. Ayam Kechiu untuk Ciapo setelah melahirkan

Sedang mencari inspirasi resep ayam arak. ayam kechiu untuk ciapo setelah melahirkan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam arak. ayam kechiu untuk ciapo setelah melahirkan yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam arak. ayam kechiu untuk ciapo setelah melahirkan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam arak. ayam kechiu untuk ciapo setelah melahirkan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Ayam Kechiu untuk Ciapo setelah melahirkan. Ingat dulu setelah melahirkan mama buatkan ayam kechiu. Katanya sih supaya air susunya lebih berkualitas dan lebih kental.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam arak. ayam kechiu untuk ciapo setelah melahirkan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam Arak. Ayam Kechiu untuk Ciapo setelah melahirkan menggunakan 4 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Arak. Ayam Kechiu untuk Ciapo setelah melahirkan:
  1. Siapkan 1 ekor ayam petelor (ayam tua) potong 16 bagian
  2. Sediakan 250 gr jahe potong korek api
  3. Gunakan 5 siung bawang putih digeprek
  4. Gunakan 1 botol arak beras merah

Ingat dulu setelah melahirkan mama buatkan ayam kechiu. Katanya sih supaya air susunya lebih berkualitas dan lebih kental. Sekarang makan ini bukan habis melahirkan, tapi menjelang menopause dan jg ketika. Ayam Kechiu untuk Ciapo setelah melahirkan.

Langkah-langkah membuat Ayam Arak. Ayam Kechiu untuk Ciapo setelah melahirkan:
  1. Potong 16 bagian. Sisihkan lemaknya
  2. Panaskan lemaknya, setelah keluar minyaknya, tumis bawang putih dan jahenya sampai llayu
  3. Tambahkan ayamnya, oseng sebentar saja sampai kulitnya berubah warna
  4. Pindahkan dalam wadah tahan panas, tuangkan semua (1 botol) araknya)
  5. Kukus dalam panci presto beserta wadahnya selama 30 - 45 menit sampai ayamnya lembut.
  6. Tips: jangan beri garam ataupun jangan tambahkan air. Jika tidak habis dimakan, panaskan kembali dengan dikukus. Jangan kuahnya kena api langsung. Wajib DIKUKUS saja. Makan dan minumlah kuahnya serta jahenya untuk menghangatkan badan.

Ingat dulu setelah melahirkan mama buatkan ayam kechiu. Katanya sih supaya air susunya lebih berkualitas dan lebih kental. Sekarang makan ini bukan habis melahirkan, tapi menjelang menopause dan jg ketika. Terima catering ciakpo/ciapo, saripati ayam, ayam angkhak/ayam angkak dan lainnya untuk wanita pra/pasca melahirkan. Bahan makanan dijamin alami, dari bahan herbal tanpa bumbu kimiawi.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Arak. Ayam Kechiu untuk Ciapo setelah melahirkan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved