Resep Sup kepala salmon bahan minimalis Anti Gagal

Arthur Saunders   28/08/2020 23:59

Sup kepala salmon bahan minimalis
Sup kepala salmon bahan minimalis

Lagi mencari inspirasi resep sup kepala salmon bahan minimalis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup kepala salmon bahan minimalis yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Sup tetelan salmon enak lainnya. Lalu masukkan potongan ikan salmonnya, kentang dan juga wortel. Tak lupa anda tambahkan gula, garam dan juga penyedap rasa, anda aduk sebentar.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup kepala salmon bahan minimalis, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sup kepala salmon bahan minimalis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sup kepala salmon bahan minimalis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sup kepala salmon bahan minimalis memakai 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sup kepala salmon bahan minimalis:
  1. Sediakan Kepala salmon 3 buah (bisa diganti tulang salmon)
  2. Siapkan 2 buah Bawang putih
  3. Gunakan Jahe 1 ruas jari dikeprek
  4. Gunakan 2 buah Tahu putih
  5. Sediakan sedikit Bawang bombay
  6. Gunakan sesuai selera Garam, gula atau kaldu jamur
  7. Ambil Minyak wijen

Ikan salmon merupakan salah satu jenis ikan yang berasal dari famili Salmonidae. Salmon hidup dengan cara bermigrasi untuk dapat berkembang biak karena merupakan spesies dari anadromous. Ikan ini hidup di Samudra Atlantik dan Samudra Pasifik. sajikan sup ikan salmon selagi masih hangat. Membuat sup dari ikan salmon memang memiliki perbedaan rasa yang jelas-jelas berbeda, tetapi semua bahan yang dijadikan sup memiliki rasa yang enak.

Langkah-langkah membuat Sup kepala salmon bahan minimalis:
  1. Tumis bawang putih yang telah dicincang halus hingga harum, kemudian masukkan daging pipi atau potongan daging salmon, tumis hingga setengah matang
  2. Tambahkan air secukupnya, rebus bersama dengan jahe keprek dan kepala salmon hingga minyaknya keluar
  3. Masukkan garam, gula atau kaldu jamur secukupnya
  4. Tambahkan tahu yang telah dipotong dadu, dan bawang bombay
  5. Masak hingga semua bahan matang sempurna, cicipi dan koreksi rasa
  6. Sebelum matikan kompor tuang 1 sendok makan minyak wijen
  7. Sajikan hangat 😍

Perbedaan itu terlihat pada bahan dasar yang kita gunakan. Bahan-bahan yang dibutuhkan: Daging ikan salmon fillet, kentang, daun bawang, jagung, bawang putih, daun thyme, daun salam, cabe bubuk, susu, krim kental, garam, lada hitam, dan air perasan jeruk lemon. Cara membuatnya: Potong kentang menjadi dadu kemudian masak hingga lunak. It consists of salmon fillets spread with mayo, parsley, lemon and salt, and then baked until flaky. The baked salmon was the favorite and it was the first one to go.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat sup kepala salmon bahan minimalis yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved