Bagaimana Membuat Ikan Panggang Nila Teflon, Bisa Manjain Lidah

Chris Barker   31/08/2020 14:07

Ikan Panggang Nila Teflon
Ikan Panggang Nila Teflon

Lagi mencari ide resep ikan panggang nila teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan panggang nila teflon yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ikan panggang nila teflon, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ikan panggang nila teflon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Source : @iramnaw #MulaiMisiHero_Bekasi Mamanya Elaine & Nicole. Bawal Panggang Kecap Teflon. bawal uk sedang, jeruk nipis, Kecap manis, Bahan Blender Halus :, bawang putih, bawang merah, kunyit, jahe Resep Ikan Panggang Nila Teflon. Pengen masak ikan panggang tapi gak mau ribet jadinya pake teflon deh praktis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ikan panggang nila teflon sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ikan Panggang Nila Teflon memakai 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ikan Panggang Nila Teflon:
  1. Ambil 3 ekor ikan nila merah
  2. Ambil Jeruk Nipis
  3. Siapkan Bumbu Halus
  4. Gunakan 3 butir kemiri
  5. Ambil 2 siung bawang putih
  6. Gunakan 6 siung bawang merah
  7. Ambil Sejempol kunyit
  8. Ambil Sejempol jahe
  9. Ambil 1 sdt ketumbar
  10. Sediakan Bumbu oles :
  11. Sediakan 4 sendok makan Kecap Bango
  12. Ambil 2 sendok makan Saos tiram
  13. Ambil secukupnya Margarin

Siapkan bumbu marinase campur sedikit air. Sy marinase dari pagi, sore nya baru dieksekusi. Campur semua bumbu oles menjadi satu. Resep: Nila bakar teflon Sederhana. in Seafood.

Cara menyiapkan Ikan Panggang Nila Teflon:
  1. Bersihkan ikan nila lalu taburi jeruk nipis dan diamkan hingga 15 menit.
  2. Tumis bumbu halus hingga wangi dan tidak bau langu lagi.
  3. Setelah bumbu mateng lalu baluri ke ikan dan diamkan selama 2 jam.
  4. Setelah itu panaskan teflon yang sudah di olesin margarin panggang ikan.
  5. Jika sudah matengnya merata maka ikan sudah bisa diangkat dan disajikan.

Menu #dirumahaja hari, ikan bakar nila teflon. Resep dan caranya praktis & ekonomis. #ikanbakar #nilabakar #resepsimple #resepsederhana #ikanbakarteflon. Haloo teman-teman, Di video kali ini aku akan share cara membuat ikan bakar teflon. Pada kesempatan ini tipstriksib akan menyajikan cara membakar ikan nila dengan menggunakan teflon pada dasarnya sama saja membakar. Cara Cepat Memasak Nila Bakar Teflon Murah. in Seafood.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ikan panggang nila teflon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved