Cara Gampang Menyiapkan Garlic Bread praktis yang Enak Banget

Gary Fleming   27/08/2020 21:30

Garlic Bread praktis
Garlic Bread praktis

Sedang mencari inspirasi resep garlic bread praktis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal garlic bread praktis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Jadi ceritanya gue lagi males tapi pengen bikin cemilan akhirnya gue bikinlah garlic bread yang praktis banget. Simple tapi rasanya endul terus wanginyaaa be. Dalam Resep Korean Cream Cheese Garlic Bread ini, saya menggunakan roti bun atau rotu burger siap pakai biar lebih mudah, praktis dan hemat waktu.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari garlic bread praktis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan garlic bread praktis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat garlic bread praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Garlic Bread praktis memakai 4 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Garlic Bread praktis:
  1. Gunakan 1 buah baguette/ roti Perancis
  2. Siapkan 2 sdm margarin/ butter
  3. Gunakan 1 sdt bawang putih bubuk/ cincang
  4. Gunakan 1 batang seledri, cincang halus

Akhir-akhir ini garlic bread memang tengah viral karena memiliki rasa yang lumer dan gurih. Nah, buat kamu yang udah pernah mencicipinya namun ingin merasakan sensasi berbeda, kudapan yang satu ini juga bisa dikreasikan menjadi mini garlic sosis bread lho. Garlic bread praktis sudah jadi dan siap disantap dengan mayonaise atau saus sambal. Selamat mencoba :) Silahkan share artikel ini jika dirasa bermanfaat.

Cara membuat Garlic Bread praktis:
  1. Potong2 baguette setebal +/- 1,5cm
  2. Siapkan olesan: campurkan margarin/ butter, bawang putih dan seledri. Oleskan di permukaan roti
  3. Panaskan di teflon, sampai berubah warna, balik sesekali. Siap dinikmati

Cukup Pakai Roti Tawar" Post a Comment. Roti ini dipotong menjadi beberapa sisi, seolah seperti siung-siung bawang putih yang mekar. Resep Korean Garlic Bread Kekinian, Teman Nonton Drakor Malam Minggu. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Yuk, kita buat resep garlic bread kekinian asal Korea!

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat garlic bread praktis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved