Resep Soupe à l'oignon yang Lezat

Ronald Frank   06/11/2020 03:04

Soupe à l'oignon
Soupe à l'oignon

Sedang mencari inspirasi resep soupe à l'oignon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal soupe à l'oignon yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari soupe à l'oignon, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan soupe à l'oignon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Recette Soupe à l'oignon : découvrez les ingrédients, ustensiles et étapes de préparation Melt butter in a large Dutch oven over medium heat. This is a traditional French onion soup recipe. It is not difficult to make.although you can use canned/prepared stock, it is best when made with "homemade" beef stock, as the canned/prepared stocks tend to be too salty.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah soupe à l'oignon yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Soupe à l'oignon menggunakan 11 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Soupe à l'oignon:
  1. Sediakan 3-4 bawang bombai
  2. Ambil Margarin (secukupnya)
  3. Sediakan 1-2 sendok makan tepung terigu/maizena
  4. Gunakan Keju slice (bagi 4)
  5. Sediakan Parutan keju cheddar
  6. Gunakan 1/2 sendok makan garam (sesuai selera)
  7. Gunakan Sosis (potong dadu)
  8. Sediakan Garlic bread kering (bisa diganti baguette/roti tawar)
  9. Ambil 1/2 sachet lada bubuk
  10. Gunakan 1 sachet kaldu bubuk
  11. Siapkan 800 ml air

Soupe à l'oignon (la meilleure) Comment cuisiner une soupe de base. La gourmandise au bout des doigts! Avec le magazine RICARDO, accédez à une foule de recettes et conseils, en plus de faire des découvertes gourmandes d'ici et d'ailleurs. Les meilleures recettes de soupe à l'oignon sont au menu cet automne.

Cara menyiapkan Soupe à l'oignon:
  1. Iris bawang bombai/potong dadu (sesuai selera).
  2. Rebus air hingga mendidih, setelah mendidih tambahkan 1 sachet kaldu bubuk (diaduk).
  3. Panaskan wajan/panci, masukkan margarin hingga meleleh.
  4. Sesudah margarin meleleh, masukkan irisan bawang bombai dan potongan sosis (aduk agar tercampur rata dengan margarin).
  5. Setelah bawang bombainya setengah matang, masukkan air rebusan kaldu kedalam panci.
  6. Tuang air kaldu ke dalam wajan/panci (aduk)
  7. Setelah mendidih, tambahkan ½ sachet lada bubuk, garam dan parutan keju cheddar agar supnya creamy.
  8. Jika sudah matang, tuang ke dalam mangkuk kecil setengah isi, taruh garlic bread dan keju slice, lalu siram supnya ke atas garlic bread.
  9. Tambahkan parutan keju. Sajikan.

Plat simple à cuisiner, réconfortant et facile à réinventer, comment ne pas aimer ce classique! La soupe à l'oignon est un plat ancestral en raison de son faible coût et de sa simplicité de réalisation avec un ingrédient facile à cultiver. Elle s'est peu à peu modernisée pour devenir plus gourmande avec des croûtons, du fromage, du bouillon de bœuf quand auparavant il ne s'agissait d'une préparation faite qu'a base d'oignon et. Verser la soupe dans des bols allant au four. Ajouter un morceau de pain et du fromage.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Soupe à l'oignon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved