Resep Pastel Bihun Renyah (Eggless) Anti Gagal

Dorothy Gardner   13/12/2020 11:20

Pastel Bihun Renyah (Eggless)
Pastel Bihun Renyah (Eggless)

Sedang mencari ide resep pastel bihun renyah (eggless) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pastel bihun renyah (eggless) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pastel bihun renyah (eggless), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pastel bihun renyah (eggless) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Video kali ini adalah pastel isi bihun yang gurih dan renyah seharian. Pastel Isi Bihun Fried Pastry filled with vermicelli. Resep Pastel Kentang Isi Bintang (Bihun dan Kentang) Eggless.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pastel bihun renyah (eggless) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pastel Bihun Renyah (Eggless) memakai 13 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pastel Bihun Renyah (Eggless):
  1. Ambil Bahan Kulit
  2. Sediakan 250 gr tepung segitiga
  3. Ambil 1/2 sdt garam
  4. Siapkan 50 gr margarin dicairkan
  5. Gunakan 80 ml air
  6. Sediakan Bahan isi
  7. Ambil 1 keping bihun jagung rendam air
  8. Gunakan 1/2 btg wortel parut
  9. Sediakan 2 bawang merah cincang
  10. Gunakan 1 siung bawang putih cincang
  11. Gunakan Secukupnya gula
  12. Sediakan Secukupnya garam
  13. Sediakan Secukupnya penyedap

Resep pastel goreng renyah dan empuk. Nah cocok banget nih buat kalian yang mau coba dengan resep ini. Berbagai macam resep dan cara membuat pastel yang renyah, mulai pastel basah, pastel kering isi abon hingga pastel isi bihun. Dream - Salah satu jajanan yang sering kita jumpai di lapak penjual kue basah adalah pastel.

Cara menyiapkan Pastel Bihun Renyah (Eggless):
  1. Campur semua bahan kulit dalam 1 wadah. Uleni hingga kalis. Kemudian bungkus dgn plastik wrap selama 30 menit
  2. Tumis bawang merah putih, masukkan wortel tunggu hingga agak lunak kemudian masuk bihun serta garam gula dan penyedap
  3. Giling adonan, kemudian cetak bulat2 (saya menggunakan mangkok cekung)
  4. Taruh isi pastel di dalam adonan kemudian pilin pilin.
  5. Goreng pastel, sajikan selagi hangat.

Kue basah ini juga sering kita temukan di kotak kue dan toko kue. Resep Pastel Goreng Fah Umi Yasmin Isi Abon Sayuran Bihun Rogout Ayam Serta Cara Membuat Kulit Pastel Tanpa Telur Renyah Krispi Tahan Lama. Pastel merupakan sejenis kue gorengan modern yang renyah, krispi dan enak dengan berbagai macam isian. Resep Pastel - Pastel merupakan salah satu cemilan yang sering ditemui oleh masyarakat Indonesia di penjaja makanan. Selain untuk kudapan keluarga, makanan ini juga sering digunakan untuk menjamu tamu baik di acara kecil atau besar.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pastel Bihun Renyah (Eggless) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved