Resep Ikan Asin Telang mix Ayam Asam Manis, Lezat

Hallie Black   11/09/2020 20:03

Ikan Asin Telang mix Ayam Asam Manis
Ikan Asin Telang mix Ayam Asam Manis

Anda sedang mencari ide resep ikan asin telang mix ayam asam manis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan asin telang mix ayam asam manis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Ikan asin telang asam manis pedas enakk 🐟 enak lainnya. Resep Ikan Asin Tenggiri (Telang) Asam Manis Pedas #Dandelion. Resep ini hampir sama dengan postingan resep Ikan Asin Tenggiri sebelumnya, bedanya dalam resep ini bawang dan cabenya saya haluskan (biasanya cukup dengan di iris saja).

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ikan asin telang mix ayam asam manis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ikan asin telang mix ayam asam manis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ikan asin telang mix ayam asam manis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ikan Asin Telang mix Ayam Asam Manis memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ikan Asin Telang mix Ayam Asam Manis:
  1. Ambil Ikan asin telang tenggiri
  2. Sediakan Ayam
  3. Siapkan Bawang merah
  4. Siapkan Bawang putih
  5. Siapkan buah Tomat
  6. Gunakan Cabe rawit
  7. Ambil Kayu manis
  8. Siapkan Gula merah
  9. Siapkan Garam
  10. Siapkan Penyedap rasa
  11. Ambil Air asam jawa

Penggemar ikan asin tentu kenal dengan ikan asin jambal roti. Cita rasanya, asam manis asin dan gurih dan. Namun, dipasar tradisional masih ada juga penjual yang menjual ikan mujair ini. Penggemar ikan asin tentu kenal dengan ikan asin jambal roti.

Langkah-langkah membuat Ikan Asin Telang mix Ayam Asam Manis:
  1. Potong dadu ikan asin, goreng sampai matang. Potong dadu ayam, potong tipis bawang merah, bawang putih, cabe rawit & tomat.
  2. Goreng bawang merah & bawang putih, setelah harum masukkan tomat, cabe rawit, kayu manis, ikan asin, ayam & air asam Jawa.
  3. Masukkan gula merah, garam & penyedap rasa. Tunggu sampai matang.

Nggak ikan gurame saja yang bisa dibikin olahan asam manis, ikan asin asam manis juga nggak kalah lezat. ikan asin asam manis via. Lihat juga resep Ikan Asin Tenggiri Masak Asam enak lainnya! Yuk langsung kita praktekkan membuat Ikan asin telang masak asam. Sejumput asam jawa larutkan dengan air secukupnya. Resep Memasak Ikan Asin Asam Manis Sedap - Ikan asin adalah sebuah sajian ikan yang diproses dengan cara pengasinan, tentunya rasa dari ikan asin tersebut terasa asin.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ikan Asin Telang mix Ayam Asam Manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved