Bagaimana Menyiapkan Garlic Bread Anti Gagal

Rosie Greer   30/10/2020 18:38

Garlic Bread
Garlic Bread

Lagi mencari ide resep garlic bread yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal garlic bread yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Find plain garlic bread, garlic cheese bread, and garlic toast versions. Whether you serve it as an appetizer or as a side dish with your favorite pasta dishes, you'll love these garlic bread recipes. Find plain garlic bread, garlic cheese bread, and garlic toast versions.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari garlic bread, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan garlic bread yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah garlic bread yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Garlic Bread memakai 2 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Garlic Bread:
  1. Ambil 1 buah baguette/french bread
  2. Ambil secukupnya Garlic butter

After this, I will NEVER BUY STORE BOUGHT GARLIC BREAD AGAIN!!! We love garlic bread and this one tops all garlic breads!! Get Garlic Bread Recipe from Food Network. Place the garlic in the bowl of a food processor and process until minced.

Cara membuat Garlic Bread:
  1. Potong-potong baguette/french bread
  2. Olesi salah satu sisinya masing-masing dengan garlic butter.
  3. Tata dalam loyang.
  4. Panggang di suhu 200°C selama 15 menit hingga kering.

Soft garlic bread gets sliced like an accordion (slice as if cutting slices, but don't go all the way through), then slather the butter mixer between the slices. Wrap the bread up in foil, then bake. This will keep the bread soft while infusing garlicky-butter into each slice. The secret to really good garlic bread is to keep it simple. Be sure to use freshly shredded parmesan for maximum meltiness.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat garlic bread yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved