Cara Gampang Menyiapkan Kulit Pastel Renyah Anti Gagal

Sallie Goodwin   19/09/2020 23:19

Kulit Pastel Renyah
Kulit Pastel Renyah

Sedang mencari inspirasi resep kulit pastel renyah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kulit pastel renyah yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep kulit pastel gurih dan renyah. Stlh dapat resep ini ,,,,,rasanya membuat pastel jadi menyenangkan ,,,,,karena adonannya lembut.gampang dibentuk.hasilnya gurih,renyah and tahan lama loh kerenyahannya.ini sy tambahin versi satu lg yg gk kalah renyah.renyahnya kresss.kl yg versi. Tapi, membuat kulit pastel sebenarnya bukanlah hal yang rumit.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kulit pastel renyah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kulit pastel renyah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kulit pastel renyah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kulit Pastel Renyah menggunakan 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kulit Pastel Renyah:
  1. Sediakan 250 gr tepung terigu
  2. Ambil 2 sdm tepung beras
  3. Ambil 1 sdm sagu
  4. Gunakan 3 sdm margarin
  5. Sediakan Garam/ penyedap
  6. Siapkan 100 ml air (kurang lebih)

Resep kulit pastel sederhana, Pastel salah satu jajanan cukup populer di Indonesia, namun jajanan ini bukan berasal dari indonesia malinkan dari Spanyol dengan nama Empanada merupakan roti isi atau adonan yang di masukan isian yang terdiri dari sayuran, daging, ayam, atau buah-buhan. Jajanan ini sering kali kita temui di pasar atau di penjual kue basah, bahkan aku pernah liat di mall juga ada. Memang selain bahan isi nya kulit pastel yang renyah dan empuk juga menjadi ciri kue ini berhasil atau tidak dibuatnya. Sementara air hangat membuat kulit pastel menjadi renyah dan berpori.

Cara membuat Kulit Pastel Renyah:
  1. Campur semua bahan dalam wadah uleni
  2. Tambahkan air sedikit demi sedikit uleni lagi sampai kalis
  3. Istirahatkan adonan kurleb 2jam
  4. Cetak adonan pastel beri isian sesuai selera
  5. Goreng pastel,,, pastel renyah siap di hidangkan

Baca Selengkapnya</a> Pastel Pastry Renyah Cara Membuat Pastel Pastry Renyah, Gurih, Anti lembe. Balik lagi nih sama bang sobat ganteng kesayangan kalian semua, kali ini bang sobat akan kembali memberikan para sobat dirumah resep menarik anti gagal yang insyaallah akan bermanfaat buat sobat di rumah. Resep Kulit Pastel Goreng Tanpa Telur. Kebanyakan diantara mereka biasanya kesulitan di membuat kulit pastel nya. Memang selain bahan isi nya, kulit pastel yang renyah dan empuk juga menjadi ciri kue ini berhasil atau tidak dibuatnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kulit pastel renyah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved