Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pastel Renyah irit telor dan simpel yang Bisa Manjain Lidah

Tommy Greene   29/09/2020 05:12

Pastel Renyah irit telor dan simpel
Pastel Renyah irit telor dan simpel

Sedang mencari ide resep pastel renyah irit telor dan simpel yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pastel renyah irit telor dan simpel yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pastel renyah irit telor dan simpel, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pastel renyah irit telor dan simpel yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Resep Pastel Renyah irit telor dan simpel. Beberapa resep pastel sudah saya coba, bahkan pernah saya share. Menurutku ini resep paling mudah dan simpel.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pastel renyah irit telor dan simpel sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Pastel Renyah irit telor dan simpel memakai 8 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pastel Renyah irit telor dan simpel:
  1. Gunakan Bahan kulit:
  2. Sediakan 300 gram terigu protein rendah
  3. Siapkan 75 gram margarin, suhu ruang
  4. Ambil 1 sdt garam
  5. Gunakan 100 ml air
  6. Gunakan Bahan isian:
  7. Sediakan Rogut/Bihun
  8. Gunakan Telor

Resep kulit pastel gurih dan renyah. Lihat juga resep Pastel frozen enak lainnya. Tuang susu dan telur ke dalam wadah, lalu kocok menggunakan whisk sampai tercampur merata. Tunggu hingga berbusa, karena itu yang bakal membuat adonan crepes renyah dan tetap kenyal.

Langkah-langkah menyiapkan Pastel Renyah irit telor dan simpel:
  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. Siapkan baskom, masukkan terigu, margarin, garam aduk rata lalu tuang air sedkit demi sedikit, uleni sampai kalis. Ambil sedikit adonan, bulatkan lalu gilas dengan roling pin, isi dg bahan isian, pilin2 pinggirnya. Siap digoreng. Goreng diminyak panas dengan api sedang sampai matang.

Selanjutnya, tambahkan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil diayak ke dalam wadah. Pastel Isi Abon by Aris Rodliyata Alfa Durotin adalah camilan yang dapat anda buat untuk hidangan keluarga atau tamu dirumah. Cara membuat pastel bisa dibilang cukup unik. Banyak yang bilang bahwa resep pastel goreng itu susah dan sulit untuk dibuatnya. Padahal kalau sudah terbiasa membuat kue gorengan ini cukup mudah dan simpel.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pastel Renyah irit telor dan simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved