Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sarapan Hotel Berbintang Anti Gagal

Mina Klein   09/07/2020 00:58

Sarapan Hotel Berbintang
Sarapan Hotel Berbintang

Lagi mencari inspirasi resep sarapan hotel berbintang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sarapan hotel berbintang yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Hipwee akan memaparkan macam-macam menu sarapan ala barat yang paling sering disajikan di hotel berbintang. Waktu nginep di hotel, salah satu momen yang ditunggu-tunggu adalah sarapan. Ya, sarapan di hotel tuh seru banget, soalnya pilihan makanannya super banyak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sarapan hotel berbintang, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sarapan hotel berbintang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sarapan hotel berbintang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sarapan Hotel Berbintang menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sarapan Hotel Berbintang:
  1. Gunakan 6 potong Baguette/3 Roti Tawar
  2. Gunakan 4 buah Sosis (ukuran kecil)
  3. Siapkan 2 butir Telur
  4. Gunakan 1/2 sdt Oregano
  5. Gunakan 2 sdm Mentega
  6. Gunakan Bahan Banana Smoothies
  7. Sediakan 2 buah Pisang
  8. Gunakan 500 ml Susu UHT

Sarapan di hotel disiapkan di salah satu restorannya. Jika baru pertama kali akan menginap di hotel, kamu perlu tahu bagaimana cara booking hingga check out dari hotel. Seperti apa ; Dalam tata bahasa Indonesia, di adalah preposisi (kata depan), dan di- adalah juga prefiks (imbuhan yang ditempatkan di awal kata dasar, atau awalan). Grand Aquila Hotel memiliki perpaduan arsitektur bangunan yang klasik dan modern.

Langkah-langkah menyiapkan Sarapan Hotel Berbintang:
  1. Olesi Baguette (atau bisa digantikan Roti Tawar dipotong setengah) dengan Mentega, lalu panggang di Teflon dengan api sedang;
  2. Panggang Sosis dengan sedikit Mentega juga dengan api sedang;
  3. Telur bisa dibuat Telur Mata Sapi atau Scrumbled (sesuai selera) lalu ditaburi Oreago;
  4. Banana Smoothies: blender Pisang dan Susu UHT (tanpa menggunakan Gula lagi).

Selain itu, dibandingkan dengan hotel-hotel lain pada umumnya, di hotel Grand Aquila Hotel ini memiliki ukuran ruang yang cukup lebar dan besar. Pullman Jakarta Indonesia Thamrin CBD menyediakan berbagai tempat untuk makan, termasuk Olive Tree dan Kahyangan Shabu Shabu. Berbagai pilihan sarapan juga ditawarkan di ruang makan hotel Pullman Thamrin. Seperti kolam renang sederhana juga tempat olah raga. Juga diharuskan untuk menyediakan setidaknya sarapan untuk para pengunjung.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sarapan Hotel Berbintang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved